IMG-20240505-WA0006

267 Peserta Ikuti Turnamen Tenis Meja Piala Walikota Tebing Tinggi

IMG-20240409-WA0076

Tebing Tinggi, TRIBRATATV

Gelaran turnamen tenis meja memperebutkan piala Walikota Tebing Tinggi berlangsung 14 dan 15 Januari 2023 dibuka yang ditandai pemukulan bola pertama oleh PJ Wali Kota Tebing Tinggi Muhammad Dimiyathi dirangkaikan bazar UMKM produk Kota Tebingtinggi, Sabtu dan Minggu (14-15/01/2023), di GOR Asber Nasution, BP7.

IMG-20240227-124711

Pencab PTMSI (Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia) didukung Pemerintah Kota Tebing Tinggi dan disponsori PT. Inalum, PT. Bank Sumut cabang Tebing Tinggi, KBK Group, Ruang Kolektif & Advokasi, Tebing Tinggiku dan Gilak Sport.

Disamping itu dilaksanakan Bazar UMKM diikuti oleh 20 UMKM asal Kota Tebing Tinggi. Mulai dari produk makanan, minuman hingga kerajinan tangan tangan asli Kota Tebing Tinggi, seperti tas, dompet maupun produk kerajinan tangan lainnya dipamerkan dalam bazar ini. Bazar UMKM ini diprakarsai oleh Tim PKK Tebing Tinggi dan diharapkan mampu mendorong geliat produktivitas UMKM Kota Tebing Tinggi.

Pada kesempatan itu, Pj. Walikota sangat mengapresiasi kegiatan ini dan mengatakan Pemko Tebing Tinggi akan terus menggiatkan olahraga dari berbagai cabang olahraga, terlebih mengingat beberapa waktu lalu Kota Tebing Tinggi berhasil meraih peringkat 5 dalam event Porprovsu.

“Pemerintah telah mencabut PPKM, dan di awal tahun ini, kita kembali mengadakan turnamen. Pemko Tebing Tinggi akan terus menggiatkan olahraga dari berbagai cabang olahraga. Dalam Porprovsu lalu, Kota Tebing Tinggi yang sebelumnya tidak diperhitungkan ternyata bisa menduduki peringkat ke-5 Sumut dengan menyabet 14 emas,” ujar Pj. Wali Kota.

Selain itu Pj. Wali Kota berharap dari turnamen ini dapat menghasilkan bibit atlet yang handal untuk dapat dibina lebih lanjut.

Ketua PTMSI Kota Tebing Tinggi, Tora Daeng Masaro, melaporkan turnamen ini dilaksanakan pada 14 – 15 Januari 2023 di GOR Asber Nasution dan diikuti 267 peserta dari Kota Tebing Tinggi, Medan, Binjai, Batu Bara, Asahan, Tanjung Balai, Labuhanbatu, Labuhanbatu Selatan, Langkat dan Pematang Siantar.

Tora berharap turnamen ini menjadi wadah untuk bertanding mengasah kemampuan menjaga sportifitas dan saling menghormati antar peserta.

“Dan kepada seluruh peserta juga dapat menjunjung tinggi sportifitas dan profesionalisme serta memantapkan kegiatan ini untuk mengembangkan bakat untuk dapat bersaing secara nasional maupun kancah internasional,” ujarnya.

Pembukaan turnamen ditandai dengan servis pertama oleh Pj. Wali Kota dan Plt. Sekdako dan melakukan kunjungan ke pameran bazar UMKM masih berlokasi di kompleks GOR Asber Nasution.

Turut hadir Plt. Sekdako, Kajari, Danramil 13/TT, Danyon B Satbrimob Poldasu, Kepala BNNK, Kepala OPD, Camat dan Lurah pimpinan PT. Inalum, pimpinan PT. Bank Sumut Cabang Tebing Tinggi, pengurus KONI provinsi dan Tebing Tinggi, pelajar se-kota Tebing Tinggi dan tamu undangan. (Ibnu Sihombing)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *