Keluarga Besar DPD IPK Deli Serdang Hadiri Pelantikan DPD IPK Toba

IMG-20240409-WA0076

Toba, TRIBRATA TV

Keluarga besar DPD IPK Deli Serdang menghadiri pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kabupaten Toba. Pengukuhan dan pelantikan itu sendiri ditandai dengan pe­nyerahan Surat Keputusan (SK) dan Pataka oleh Ketua DPD Provinsi Sumatera Utara Bastian Pangabean didampingi Sekretaris Rahmansyah Sibarani di Gedung Serba Guna HKBP Balige, Jalan Gereja Balige, Sabtu (13/1/2024).

IMG-20240227-124711

Pelantikan itu juga turut dihadiri Ketua Satgas Inti Maha Sakti Karya DPD IPK Sumut, Sartoto Rianto Barus, Plt Ketua DPD IPK Kota Medan, Drs Hendron Sinaga, Ketua DPD IPK Riau, Kasten Harianja, Korda IPK Labuhan Batu, Jansen Nainggolan,sesepuh IPK Samsul Sianturi, serta para Ketua IPK Kabupaten/Kota se-Sumatera Utara.

BACA JUGA  Sugeng Riyanta Serahkan LKPD Pemkab Tapteng Kepada BPK Perwakilan Sumut

Pengurus DPD IPK Toba diketuai Hitjon Pangaribuan Se­kre­taris, Mangarti Sigalinging dengan ketua panitia acara, Erbeth Sibarani SE, Sekretaris panitia acara Togap Siahaan SH. Pelantikan dihadiri ratusan kader dan simpatisan.

Hitjon Pangaribuan dalam sam­butannya mengatakan walaupun masih ada kekurangan tetapi ia berjanji akan melakukan lebih baik lagi untuk kepengurusan IPK Toba. Ia mengajak pengurus IPK Toba agar bersama-sama berbuat.

“Tanpa teman-teman pengurus men­dukung program-program yang akan dilaksanakan, tidak akan dapat terlaksana tanpa dukungan pengurus, namun saya berjanji akan mengembangkan IPK di Kabupaten Toba ini lebih besar, terima kasih atas kepercayaan yang diberikan pada saya,” ujar Hitjon Pangaribuan.

BACA JUGA  358 KK Warga Desa Kampung Dalam Labuhanbatu Terima BST

Sementara Ketua DPD IPK Sumut Bastian Panggabean menyam­paikan selamat kepada para pengurus yang baru dilantik dan berharap tetap komit mendukung dan membesarkan IPK.

“IPK harus menjadi organisasi yang dapat berbuat positif dan dicintai banyak orang, tetaplah selalu dapat untuk bergandengan tangan dengan unsur pemerintahan, TNI, Polri serta para tokoh masyarakat, jelang suasana Pileg dan Pilpres ini mari kita untuk dapat menciptakan situasi yang kondusif,” pesannya.

Ia juga minta menunjukkan kepedulian untuk me­ngem­bangkan IPK di Kabupaten Toba. “Jangan sesekali menyakiti hati masyarakat, namun berikanlah yang terbaik bagi masyarakat,” ujarnya.

BACA JUGA  Pemkab Paluta Gelar Rapat Kordinasi Percepatan Vaksinasi

Pada kesempatan itu kepada media, Ketua DPD IPK Deli Serdang, Parmonangan Gultom SE didampingi Sekretaris M.Yudi L.Tobing, Bendahara, Kamron Rumapea, Ketua PAC IPK Patumbak, Robert Pakpahan, Ketua Satgas DPD IPK Deli Serdang, Adel Guci,Sekretaris Holmes Pardede mengatakan bangga menghadiri pelantikan pengurus DPD IPK Kabupaten Toba.

Ia berharap agar IPK dikawasan Toba dapat berkembang lebih baik, dan dapat turut serta ikut memajukan pembangunan yang ada.

“Sekali lagi saya ucapkan selamat dan sukses pada rekan-rekan pengurus DPD IPK Toba yang baru dilantik,” pungkas Parmonangan Gultom. (H.Pakpahan)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *