IMG-20240505-WA0006

Bupati Belu Lantik 29 Penjabat Kepala Desa

IMG-20240409-WA0076

Belu, TRIBRATA TV

Bupati Belu, NTT, Taolin Agustinus mengambil sumpah dan melantik 29 Penjabat Kepala Desa di Kabupaten Belu, di Aula Gedung Wanita Betelalenok Atambua, Sabtu (14/01/2023).

IMG-20240227-124711

Dalam arahannya Taolin Agustinus mengucapkan selamat kepada ke 29 Penjabat Kepala Desa yang dilantik. Ia menghimbau agar para penjabat kepala desa dapat melaksanakan tupoksinya sesuai dengan aturan yang telah ditentukan.

“Selamat kepada ke 29 penjabat Kepala Desa yang hari ini dilantik. Jadi penunjukan, pengangkatan Penjabat Kepala Desa dari ASN ini untuk menjabat dalam batas waktu tertentu dalam mempersiapkan pemilihan kepala desa yang definitif,” ungkap Agus Taolin.

Menurutnya para penjabat ini merupakan ASN yang tunduk kepada aturan – aturan yang ada di Republik Indonesia ini, oleh karena itu setelah ini akan diberikan bimbingan teknis bagi para penjabat kepala desa agar dapat melaksanakan tugasnya dengan baik.

“Dengar masukkan, usul saran dari masyarakat, mendengar apa saja yang disampaikan setelah itu baru kita kaji untuk selanjutnya menjadi bahan pertimbangan bersama dalam membangun desa tersebut,” imbuhnya.

Bupati juga menghimbau kepada para penjabat kepala desa untuk selalu melaporkan laporannya.

“Secara berkala usahakan melaporkan Laporan Penyelenggaraan Pemerintah desa, jangan sampai sudah akhir jabatan terjadi keterlambatan dalam laporannya, juga laporan administrasi keuangan, penyelenggaraan barang dan jasa, aset di desa,” ujarnya.

Untuk itu para penjabat kepala desa diminta melaksanakan tupoksinya dengan baik karena pejabat publik untuk melayani masyarakat untuk kesejahteraan masyarakat. “Jangan jadikan masyarakat itu musuh tetapi duduk bersama dan mendengarkan apa yang disampaikan mereka dan hati-hati terutama dalam pengelolaan keuangan di desa dan bekerjalah dengan baik, layanilah masyarakat dengan hati ” pungkas Bupati Taolin.

Berikut nama-nama Penjabat Kepala Desa yang dilantik

Crispinus Mau Koi Oes, Kecamatan Lamaknen Selatan, Desa Nualain. Gregorius Mali Rin, SST, Kecamatan Lamaknen Selatan, Desa Debululik. Benediktus Wili Boko, S. Sos Kecamatan Lamaknen Desa Mahuitas. Mateus Taek, Kecamatan Lasiolat Desa Lasiolat. Karolus Hendrikus Seran, Kecamatan Lasiolat, Desa Maneikun. Rafael Yosef Mura, Kecamatan Lasiolat, Desa Fatulotu. Yulius Tes Asa, SH, Kecamatan Raihat, Desa Aitoun. Vinsensius Ulu Lau, Kecamatan Raihat, Desa Maumutin. Vasco De Araujo Kecamatan Raihat, Desa Raifatus. Inosensia B. Da Costa, Kecamatan Tastim, Desa Bauho. Yohanes Mali Kecamatan Tastim Desa Dafala. Manuel Moruk Kecamatan Tastim Desa Fatuha. Raimundus Tes Kecamatan Tastim Desa Halimodok. Kristoforus Koli Bau, Kecamatan Tastim Desa Manleten. Liberius Julianus Mau, Kecamatan Tastim Desa Sadi. Lutgerdus Hendrikus Maria Taek. S. I Kecamatan Tastim, Desa Sarabau. Rikardus Kasa kecamatan Tasifeto Barat, Desa Bakustulama. Yuliana Lebos Kecamatan Tasbar Desa Derok Faturene. Bernadus Somi Bere, A.md kecamatan Tasbar, Desa Lawalu Tolus. Wenselaus Lopes. S.E Kecamatan Tasbar, Desa Nautimu. Germana Elvira Lisu, A. Mf Kecamatan Tasbar Desa Rinbesi hat. Primus Koli Kecamatan Tasbar, Desa Tukuneno. Yuliana Buik A.Md.Keb Kecamatan Tasbar Desa Lookeu. Mikhael Seran Moruk S. Pt. Kecamatan Tasifeto Barat, Desa Naekasa. Angela Soik A.Md Kecamatan Raimanuk Desa Duakoran. Bernardino Yulius Realino Berek S.E Kecamatan Raimanuk Desa Mandeu Raimanus. Benediktus Mau Kecamatan Raimanuk Desa Renrua. Vinsensius Apaulo Moruk Duli Kecamatan Raimanuk Desa Tasain. Hendrikus Halek Kehi. ST Kecamatan Nanaet Duabesi Desa Fohoeka dan Matheus Kehi Kecamatan Nanaet Duabesi, Desa Nananoe.

Turut menyaksikan pelantikan ini Wakil Bupati Belu, Aloysius Haleserens, Sekretaris Daerah Kabupaten Belu, Johanes Andes Prihatin, Forkopimda Belu, para Asisten Setda, para pimpinan OPD dan para Camat. (hengky)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *