Hijau-dan-Kuning-Emas-Illustratif-Modern-Twibbon-Selamat-Hari-Raya-Idul-Fit-20240403-122004-0000

IMG-20240426-080646

Jumat Curhat, Kapolres Banjarbaru Blusukan ke Pangkalan Ojek

IMG-20240409-WA0076

Banjarbaru, TRIBRATA TV

Dalam program Jumat Curhat, Kepala Kepolisian Resort Banjarbaru AKBP Dodi Harza Kusumah blusukan ke pangkalan ojek, di wilayah Kemuning, Banjarbaru Jum’at (13/01/2023) siang.

IMG-20240227-124711

Kapolres mendengarkan keluhan warga terkait maraknya balapan liar saat malam minggu di Jalan A. Yani, mulai dari Bundaran Simpang Empat Banjarbaru hingga daerah Lapangan Murjani Kota Banjarbaru. Warga mengaku sangat terganggu karena suara knalpot pemotor.

Selain itu masih ditemukan beberapa tempat peredaran minuman keras beralkohol, yang cukup meresahkan warga. Kemudian beberapa nelayan pencari ikan di sungai yang menggunakan alat setrum.

Mendengar curhat, AKBP Dodi Harza Kusumah memastikan akan melakukan tindakan tegas dengan menggelar kegiatan kepolisian yang ditingkatkan.

“Kami akan meningkatkan kegiatan kepolisian, dengan memperlihatkan dokumentasi kegiatan Polres Banjarbaru pada aksi balap liar, penertiban knalpot blong, mengamankan minuman keras di beberapa tempat dan beberapa kegiatan kepolisian lainnya,” ungkapnya.

“Warga bisa memberikan informasi melalui aplikasi cangkal atau menelpon 110, untuk melaporkan setiap pelanggaran bentuk kejahatan lainnya sehingga personil Polres Banjarbaru akan menindaklanjuti dengan cepat,” tuturnya.

Sementara itu salah satu warga Abdul Hamid mengucapkan terima kasih kepada Kapolres yang mau berbaur langsung dan turun ke lapangan untuk mendengarkan keluhan warga.

“Apalagi turun langsung untuk bertemu dengan para tukang ojek di pangkalan Kemuning, hal yang belum pernah dilakukan Kapolres sebelumnya,” ucapnya.

“Saya juga mengapresiasi semua tindakan pihak kepolisian Polres Banjarbaru, yang menghukum pelaku balap liar dengan mendorong kendaraan sampai Polres Banjarbaru atau dibuat jera,” tandasnya. (dani)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *