Tingkatkan Ketaqwaan, Kapolsek Marbo Pimpin Yasinan Personilnya

IMG-20240409-WA0076

Takalar, TRIBRATA TV

Kapolsek Marbo Polres Takalar, Iptu H. Sarro memimpin langsung pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) berupa Yasinan, Kamis (11/1/2024). Sebelum dimulai Kapolsek memberikan arahan agar khusyuk dalam mengikuti kegiatan itu.

IMG-20240227-124711

Agenda Yasinan yang digelar di Mapolsek Marbo ini diikuti seluruh personel Polsek mulai dari Perwira hingga Bintara, dan pembacaan surat Yasin diimami Kapolsek Marbo Iptu H. Sarro.

BACA JUGA  Apel Pagi, Kapolres Kukar Ingatkan Anggota Jaga Kesehatan dan Kebersihan Mako

Saat dikonfirmasi Kapolsek mengatakan Yasinan ini untuk memberikan pelatihan mental spiritual, khususnya personel yang muslim, supaya dalam pelaksanaan tugas selalu dilandasi dengan agama.

“Selain untuk meningkatkan iman dan taqwa terhadap personel, kami juga memohon kepada Allah SWT agar wilayah Kecamatan Marbo selalu diberikan keberkahan, jeselamatan dan perlindungan dari Allah SWT, terhindar dari segala marabahaya dan dijadikan wilayah yang kondusif”, ujarnya.

BACA JUGA  Peduli Korban Tanah Longsor di Serasan, Personil Polres Bintan Kumpulkan Donasi

“Dengan kegiatan ini di harapkan dapat menambah keimanan dan ketakwaan personel Polri khususnya Polsek Marbo dalam pelaksanaan tugas kedepannya dalam melayani masyarakat dan dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat”, tutup Kapolsek. (Johanas del)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *