IMG-20240501-WA0019

Mayat Pria Mengambang di Sungai Bah Sampuran Simalungun, Ada yang Kenal?

IMG-20240409-WA0076

Simalungun, TRIBRATA TV

Warga Nagori Bah Sampuran Kecamatan Jorlang Hataran, Simalungun heboh karena menemukan sesosok mayat laki-laki mengambang di Sungai Bah Sampuran, Selasa (10/1/2023).

IMG-20240227-124711

Seorang warga yang pertama melihat mayat itu mengatakan, awalnya ia sedang membuka jendela rumah melihat seperti ada kayu yang mengambang. “Tapi saya penasaran dan mendekat, ternyata bukan kayu tapi sosok mayat,” ujarnya.

Setelah memastikan sosok mayat, ia segera memberitahu warga lainnya, dan menyampaikan penemuan itu kepada polisi. Tak berapa lama pihak kepolisian datang ke lokasi untuk mengevaluasi korban.

Sementara Jhon, pemilik warung nasi dekat sungai mengaku sempat menegur korban saat hendak memancing.

“Kemarin sore korban datang untuk memancing dan saya sempat menyapa korban agar memarkirkan keretanya (sepeda motor) ketempat yang lebih aman karena warung saya sudah mau tutup dan saya mau pulang,” kata Jhon.

“Benar, ditemukan sosok mayat laki-laki tanpa indentitas di Sungai Bah Sampuran, saat ini mayat tersebut sudah kita evakuasi ke RSUD Djasamen Saragih Pematang Siantar. Kita masih mencari informasi keluarga korban, karena tidak ada indentitas korban saat ditemukan,” kata Kapolsek Tiga Balata AKP Armadaw Simbolon saat dikonfirmasi. (JEY)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *