Bupati Simalungun Hadiri Syukuran Tahun Baru GKPI

IMG-20240409-WA0076

Simalungun, TRIBRATA TV

Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga SH MH menghadiri ibadah syukuran Tahun Baru Kantor Sinode GKPI 2023 di Mambre GKPI Rambung Merah, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, Sumut, Senin (9/1/2023).

IMG-20240227-124711

Bupati bersama istri Ratnawati Sidabutar didampingi Inspektorat Roganda Sihombing dan Kaban Kesbangpol Arifin Nainggolan disambut meriah para jemaat GKPI.

BACA JUGA  Polres Humbahas Gelar Apel Kesiapan Operasi Zebra Toba

Syukuran ini bertema: “Gembalakanlah Kawanan Domba Allah (1 Petrus 5:2a)”. Sedangkan Subtema: “Pelayanan anggota jemaat GKPI mensukseskan program Renstra 2023 “Memelihara dan memulihkan jemaat – jemaat,selurus ke anggotaanya GKPI.

Diawal acara dilaksanakan ibadah Syukuran Tahun Baru yang dipimpin Bishop GKPI Pdt Abdul Hutauruk, M.Th.

Radiapoh Hasiholan Sinaga dalam sambutannya mengajak seluruh jemaat untuk bersama – sama bergotong-royong (Marharoan Bolon) membesarkan GKPI.

BACA JUGA  Artis Ibukota Akan Meriahkan Penutupan Pagelaran Budaya HUT Pemkab Ke-78

“Saya juga mengajak kepada seluruh jemaat GKPI agar bergotongroyong membangun Kabupaten Simalungun. Dan saling bergandengan tangan demi kemajuan Kabupaten Simalungun ke depannya,” katanya.

Menurutnya GKPI memiliki umat yang sangat besar dan strategis di Kabupaten Simalungun. Ia berharap agar generasi penerus yang dari GKPI akan membangun Kabupaten Simalungun secara bergotong royong sesama umat.

BACA JUGA  Warga Desa Pansur Natolu Segera Panen Ratusan Hektar Eucalyptus

“Saya yakin, banyak putra putri GKPI yang akan membangun Kabupaten Simalungun. Atas nama Lemerintah Kabupaten Simalungun, mengucapkan selamat tahun baru bagi seluruh jemaat GKPI. Mohon doa agar pemerintah kabupaten Simalungun lebih baik lagi kedepannya,” ujarnya.(JEY/MBs)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *