Sekda Kalbar Gelar Kopdar Grup WA Publik Relation

IMG-20240409-WA0076

Pontianak, TRIBRATA TV

Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Kalimantan Barat, dr. Harisson M.Kes menggelar ‘Kopdar Publik Relation’ bersama media dan tokoh publik di rumah dinas Sekda Jalan Zainudin Kecamatan Pontianak Kota, Pontianak, Minggu (8/1/2023) malam.

IMG-20240227-124711

Pengacara sekaligus dosen, Herman Hofi Munawar mengatakan pertemuan tersebut tidak lain sebagai ajang silaturahmi, serta tidak ada kaitannya dengan hal-hal yang berbau politik untuk kedepan

“Saya mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan yang sudah hadir dan meluangkan waktunya. Pertemuan ini tidak lain adalah ajang silaturahim dan bisa saling mengenal satu sama lain, dan semoga kegiatan ini bisa dilanjutkan kedepannya sekaligus juga sebagai ajang diskusi seperti Jakarta lawyer Club dan kalau disini Borneo lawyer Club, semoga nantinya kita bisa kupas Kalbar menjadi yang lebih baik,” ucapnya.

Sementara Harrison mengatakan, melalui Kopdar Publik Relation ini bisa memberikan nuansa keakraban. “Kedepannya kita bentuk yang lebih baik serta kita buat seperti Lawyers Club dan juga kita undang rekan kita dari media TV, jadikan pertemuan ini sebagai tempat diskusi,” katanya.

Menurutnya pertemuan ini murni untuk kopi darat (Kopdar) group Whatsapp Publik Relation yang selalu memberikan informasi membangun Kalbar, semoga Kalbar jauh lebih cepat dan maju dengan peran bantuan rekan rekan semua,” ujarnya. (masudy)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *