Ribuan Warga Hadiri Tablig Akbar Bersama UAS di Labuhanbatu

IMG-20240409-WA0076

Labuhanbatu, TRIBRATA TV

Ribuan warga dari berbagai Kecamatan yang ada di daerah pesisir Labuhanbatu, menghadiri Tablig Akbar bersama Prof. H. Ustazd Abdul Somad, Lc. MA, di Lapangan Bola Kaki Ika Lia Labuhan Bilik Kecamatan Panai Tengah Kabupaten Labuhanbatu Propinsi Sumatera Utara. Jumat malam, (6/1/2023) pukul 20.00 WIB.

IMG-20240227-124711

Penceramah kondang Ustazd H. Abdul Somad (UAS) hadir di Labuhan Bilik, usai mengisi ceramah Tabligh Akbar di Panipahan Pasir Limau Kapas Rohil, Riau Jumat, (6/1/2023).

BACA JUGA  Tiga Tahun Anggaran DD, Proyek Rehab Kantor Desa Tanjung Siram Terbengkalai

Pantauan TRIBRATA TV, menjelang kedatangannya, Labuhan Bilik yang dijuluki Kota Nenas yang terletak di Kecamatan Panai Tengah tersebut, sudah ramai warga berdatangan sejak pukul 16.00 WIB sore. Warga antusias menunggu kedatangan ustad kondang ini.

Seorang warga yang datang sejak sore mengatakan, “Kami memang sengaja datang cepat, biar dapat tempat di depan agar lebih jelas melihat Al Ustazd Abdul Somad”.

BACA JUGA  Diprakarsai AKBP Ikhwan Lubis, Rombongan Wartawan Batu Bara Bersilaturahmi dengan Wartawan Belawan

Ketua panitia penyelenggara, Akmal Dina Ritonga, didampingi Camat Panai Tengah, Amran, mengucapkan rasa syukur yang tidak terhingga, karena sudah bertahun tunggu kehadiran Ustad Abdul Somad di Panai Tengah. “Ini mengukir sejarah di desa pantai, khususnya Kecamatan Panai Tengah,” katanya.

“Alhamdulillah kami sangat terharu, kami sangat bahagia, sedih, campur aduk di hati ini. Hampir 6 tahun lamanya kami menunggu dan berusaha. Akhirnya cita-cita kami panitia, kita semua dan cita-cita masyarakat Panai Tengah tercapai,” ungkapnya dengan haru.

BACA JUGA  Camat Lubuk Pakam Budi Pane Sambut Hangat Kedatangan Pengurus IWO

Setelah berceramah satu setengah jam berceramah dengan tema : “Pemuda Ummat Mendunia, akhirnya pukul 22.30 WIB, Ustaz Abdul Somad menutup ceramah dengan doa.

Tampak Kapolsek Panai Tengah, Kompol Rusdi Koto dan personil, Satpol Air Labuhanbatu, Danramil 0209/LB Panai Tengah, Kapten Infantri Sabar Inf. Simanjuntak, beserta anggota. Lapas Panai Tengah, OKP, ormas beserta ormas Islam terlibat dalam pengamanan kegiatan ini. (Kholik)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *