IMG-20240501-WA0019

Video: Rahmat Kristian Hutapea Gelar Sosialisasi dengan Warga Kotamatsum 1

IMG-20240409-WA0076

Medan, TRIBRATA TV

Puluhan warga Jalan Rahmadsyah Gang Damai Kelurahan Kotamatsum 1 Kecamatan Medan Area, antusias menghadiri sosialisasi dari Rahmat Kristian Hutapea, Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kota Medan, Dapil 4 dari Partai Perindo, nomor urut 7. Kegiatan itu digelar pada Jumat (5/1/2024) sekira pukul 17.00 WIB.

IMG-20240227-124711

Dalam silaturahmi yang diawali dengan doa oleh Ustad Aswanda Cibro tersebut, Rahmat Kristian atau yang biasa akrab disebut bang RK 7 dan tim bermaksud untuk menjalin kekeluargaan dengan masyarakat sekaligus mengelar sosialisasi.

Usai memperkenalkan diri kepada masyarakat, selanjut Caleg milenial yang diusung Partai Perindo itu pun memaparkan mengenai dua program prioritas. Kedua program yang dimaksud oleh Rahmat Kristian Hutapea itu mengenai kesehatan dan pendidikan.

Kepada awak media ini Rahmat Kristian Hutapea mengatakan, hari ini kita sosialisasikan dua program kita, yakni kesehatan dan pendidikan. “Saat ini masih banyak kita dapati masyarakat berekonomi susah yang sulit mendapatkan akses kesehatan gratis, begitu juga dengan masalah pendidikan, berbagai keluhan dari warga yang didominasi oleh kaum ibu hari ini kita telah dengar, kedepannya saya berjanji dan memohon doa dan dukungan dari bapak dan ibu bila saya duduk menjadi wakil rakyat di DPRD Kota Medan, terkhusus buat warga Jalan Rahmadsyah Gang Damai ini, saya tidak akan lupakan janji saya, saya akan segera merealisasikan semua keluhan masyarakat tersebut, “ucap Rahmat Kristian Hutapea.

Salah satu warga Gang Damai, yang hadir bernama Dani Kurniawan Sihombing mengatakan ia sangat mengapresiasi kedatangan Caleg DPRD Kota Medan dari Partai Perindo. Mewakili warga dirinya siap mendukung dan mendoakan Caleg Rahmat Kristian Hutapea agar kelak dapat duduk menjadi anggota DPRD Kota Medan.

“Nanti bila kelak duduk menjadi wakil rakyat agar selalu perduli kepada warga dan memberikan perhatian apabila ada keluhan masyarakat yang mendukungnya, serta merealisasikan semua janjinya,” ujar Dani Kurniawan Sihombing.

Kegiatan sosialisasi dari Rahmat Kristian Hutapea, Caleg DPRD Kota Medan,Partai Perindo, Dapil 4, nomor urut 7, kepada puluhan warga Jalan Rahmadsyah, Gang Damai dan Gang Rela terlihat rasa kekeluargaan dan ditutup dengan berphoto bersama serta pemberian bingkisan. (H.Pakpahan)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *