Pangdam XII/Tpr Terima Kunjungan Rektor Untan dan Panitia KKN Kebangsaan

IMG-20240409-WA0076

Kubu Raya, TRIBRATA TV

Panglima Kodam XII/Tanjungpura Mayjen TNI Sulaiman Agusto menerima kunjungan Rektor Universitas Tanjungpura, Garuda Wiko, bersama Panitia Kuliah Kerja Nyata (KKN) Kebangsaan XI tahun 2023 di Lobby Kehormatan, Makodam XII/Tpr, Jumat (6/1/2023).

IMG-20240227-124711

Dalam pertemuannya Mayjen TNI Sulaiman Agusto didampingi Asintel Kasdam XII/Tpr Kolonel Inf Abdulah Jamali, Aster Kasdam XII/Tpr Kolonel Inf Ruddy Trenggono dan Pamen Ahli Pangdam
XII/Tpr bidang OMP Kolonel Inf Narliansyah.

Sedangkan Rektor Untan didampingi Wakil Rektor III Achmadi, Ketua Tim Pengembang KKN Kebangsaan, Hasrullah, Ketua Panitia KKN Kebangsaan,Eka Priadi dan Wakil Ketua Panitia KKN Kebangsaan, Iqbal Arsyad.

Pada kesempatan tersebut, Garuda Wiko menyampaikan universitas yang dipimpinnya telah ditunjuk Ditjen Diktiristek Kemendikbud menjadi tuan rumah KKN Kebangsaan XI tahun 2023.

Untuk itu, ia meminta dukungan dan bantuan serta kerja sama dari Kodam XII/Tpr, hingga saatnya nanti KKN Kebangsaan yang diikuti mahasiswa dari berbagai universitas di seluruh Indonesia dapat berhasil dan sukses. KKN ini rencananya akan digelar pada bulan September 2023.

Sedangkan Mayjen TNI Sulaiman Agusto menyampaikan apresiasi atas ditunjuknya Universitas Tanjungpura sebagai tuan rumah KKN Kebangsaan.

Menurutnya ini merupakan suatu prestasi yang membanggakan. Pasalnya, kegiatan ini berskala nasional.

Tidak semua universitas mendapatkan kesempatan menjadi tuan rumah dalam event ini. Perlu kesiapan yang matang agar pelaksanaan nantinya berjalan dengan lancar. Mayjen TNI Sulaiman Agusto mengatakan Kodam dan jajarannya siap membantu dan mendukung penuh KKN Kebangsaan ini. (masudy/r)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *