Jumat Curhat, Masyarakat Pesisir Siap Berpartisipasi Menjaga Kamtibmas di Sumsel

IMG-20240409-WA0076

Palembang, TRIBRATA TV

Direktorat Polisi Air dan Udara (Polairud) Polda Sumsel kembali menggelar Jum’at Curhat dan berbagi bersama masyarakat pesisir Sungai Musi Palembang, Jum’at (6/1/2023).

IMG-20240227-124711

Kegiatan digelar di Dermaga Pelabuhan Ditpolairud Polda Sumsel, yang dihadiri 150 warga dalam Jum’at Berkah dan Jum’at Curhat terkait situasi kamtibmas di pesisir Sungai Musi Palembang.

Hadir Direktur Polairud Polda Sumsel Kombes Pol Andreas Kusmaedi, didampingi Wadir AKBP Zahrul Bawadi, PLT Kabag Bin Opsnal Polairud dan Kasubag Renmin Polairud serta beberapa anggota Ditpolairud Polda Sumsel.

BACA JUGA  Dirintelkam Polda Jambi dan Kepala SPN Jambi Dimutasi

Kombes Pol Andreas Kusmaedi mengatakan Jumat Curhat ini untuk memberikan wadah kepada masyarakat perairan dalam melaporkan kejadian tindak pidana.

“Jumat Curhat ini juga sebagai tempat pengaduan apabila ada potensi gangguan kamtibmas lainnya di lingkungan tempat tinggal, serta memberikan saran terhadap kinerja polri khususnya Polisi Perairan dalam melayani masyarakat untuk menjadi lebih baik,” ujarnya.

BACA JUGA  Satlantas Polres Ogan Ilir Bagi Stiker dan Brosur Keselamatan Lalu Lintas

“Kami berkomitmen, Ditpolairud selalu siap mengayomi, melayani dan melindungi masyarakat, khususnya masyarakat yang ada di perairan Sumsel,” imbuhnya.

Selain curhatan, Dir Polairud juga membagikan nasi bungkus kepada masyarakat secara gratis, agar dapat meringankan beban masyarakat khususnya masyarakat pesisir sungai Musi.

Salah seorang warga masyarakat yang tak mau disebutkan namanya, berterima kasih kepada Ditpolairud Polda Sumsel, atas adanya Jumat Curhat dan pembagian nasi bungkus.

BACA JUGA  Kapolres Pelalawan Pimpin Apel Kesiapsiagaan "Power On Hand"

“Kami mewakili masyarakat pesisir Sungai Musi, akan turut berpartisipasi dalam menjaga kamtibmas dengan memberikan informasi terhadap potensi ganguan di wilayah perairan dan lingkungan tempat tinggal kami, ” pungkasnya.(suherman)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *