Jumat Curhat, Polsek Nuha Siap Wujudkan 4 Harapan Warga

IMG-20240409-WA0076

Luwu Timur, TRIBRATA TV

Kepolisian Sektor Nuha menggelar Jumat Curhat di Desa Soroako, Kecamatan Nuha Kabupaten Luwu Timur Sulsel, Jumat (6/1/2023).

IMG-20240227-124711

Dalam kegiatan itu, Polsek Nuha mendapat 4 point curhat soal Kamtibmas dari warga. Empat curhatan warga diantaranya soal jambret, patroli malam, kebersihan dan soal obat terlarang (narkotika).

Kapolsek Nuha AKBP Muh. Aris mengatakan, harapan warga yang pertama adalah berkaitan dengan patroli malam, kebersihan dan obat terlarang.

BACA JUGA  Kapolres Aceh Tamiang Berikan Arahan pada Personil Saat Apel

“Terkait hal itu, kami akan berkoordinasi dengan Pemkab Luwu Timur adanya keresahan warga semoga dapat kita atasi bersama sebagai bentuk layanan prima Kamtibmas kepada masyarakat,” ujarnya, Jumat (6/1/2023).

Dalam Jumat Curhat, Kapolsek turut didampingi Waka Polsek, Iptu Taufik Jaya, Bhabinkamtibmas, Ketua RT 1 Rusunawa Yanti serta warga Rusunawa Desa Soroako.

Kapolsek AKBP Muh. Aris menambahkan, warga Desa Soroako juga mengeluhkan situasi jalan raya yang kadang terjadi jambret kepada warga. Selain itu setiap hari Minggu terjadi kemacetan lalu lintas yang mengganggu aktivitas masyarakat.

BACA JUGA  Kapolres Luwu Utara Pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Wakapolres

Menurut Kapolsek Nuha, warga Rusunawa butuh peningkatan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

Lanjut Kapolsek, sejauh ini mereka mendapat apresiasi dari warga sebab kondisi kamtibmas di wilayah hukum masih relatif aman dan kondusif.

Meskipun aman, pihaknya akan tetap rutin berpatroli dan siap bergerak cepat apabila ada aduan dari masyarakat Desa Soroako khususnya.

BACA JUGA  Berprestasi, Personil Polres Kutim Terima Penghargaan

“Tentunya ini yang akan kami pertahankan dan tingkatkan lagi ke depannya,” pungkas Kapolsek. (mulyadi)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *