Bupati dan Wabup Samosir Pimpin Rapat Perdana Para Pejabat Baru

IMG-20240409-WA0076

Samosir, TRIBRATA TV

Bupati Samosir Vandiko Timotius Gultom dan Wakil Bupati Martua Sitanggang memimpin rapat kerja perdana dengan Pejabat Administrator Pemerintah kabupaten Samosir di Aula Kantor Bupati, Selasa (4/1/2022).

IMG-20240227-124711

Dalam pernyataannya, Wakil Bupati menyatakan dirinya sebagai Wabup Samosir dengan Bupati Samosir tetap kompak menjalankan pemerintahan di Kabupaten Samosir.

“Saya dengan Bupati akan tetap bersinergi dan selalu kompak, jangan ada yang mencoba-coba memecah saya dengan Bupati. Kami tetap solid dalam membangun Kabupaten Samosir,” tegas Martua Sitanggang.

BACA JUGA  Polres Dairi Masuk Nominasi Penghargaan Kompolnas Awards 2022

Sementara itu, Bupati berpesan kepada para pejabat administrator yang baru dilantik bahwa mereka merupakan hasil yang terbaik dari test asesmen yang telah diselenggarakan.

“Oleh karena itu kepada bapak dan ibu Pejabat Administrator agar melaksanakan tugas sesuai dengan program kerja Bupati dan Wakil Bupati Samosir untuk mensukseskan visi dan misi Kabupaten Samosir,” ujar Vandiko Gultom.

BACA JUGA  Irjen Martuani Sormin Resmikan Rumah Konsistori Gereja Oikumene Polda Sumut

Ditambahkannya bahwa test asesmen merupakan hasil murni dari test terbaik sesuai dengan regulasi yang berjalan secara transparan dan akuntabel. “Sebagai pimpinan kepala daerah, kami tidak pernah memungut atau memperjual belikan jabatan kepada para pejabat yang baru dilantik, hasil ini murni dari test yang dilaksanakan secara transparan dan akuntabel,” tegas Vandiko Gultom.

BACA JUGA  Kapolda Sumut dan Kapolres Pematangsiantar Tinjau Pos PAM Simpang Dua

Selanjutnya, Bupati Samosir menyampaikan bahwa “Kabinet” baru Pemkab Samosir harus bisa bersatu dan satu persepsi untuk mensukseskan visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Samosir. (Dodye)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *