Dapat Bisikan Ghaib, Seorang Pemuda di Jambi Bunuh Kedua Orangtuanya

IMG-20240409-WA0076

Tanjab Barat, TRIBRATA TV

Durhaka, seorang anak di Kelurahan Teluk Nilau Kecamatan Pengabuan Kabupaten Tanjung Jabung (Tanjab) Barat, Jambi, Rabu (4/1/2023), tega membunuh kedua orangtuanya.

IMG-20240227-124711

Peristiwa pembunuhan ini diketahui dari kecurigaan warga melihat pintu rumah korban terkunci, penghuninya tak keluar. Hingga warga memaksa untuk masuk.

Setelah pintu terbuka, warga melihat kedua korban sudah tak bernyawa dengan terdapat sejumlah luka pada kedua tubuh korban.

BACA JUGA  Video: Banjir Bandang Terjang Kecamatan Siau Timur Selatan Sitaro

Korban sekaligus ayah dari pelaku, Khairul Anwar (54) bersimbah darah tergeletak di lantai, dengan luka di bagian kepala. Sementara, sang istri Rosma (50) mengalami luka di bagian punggung.

Atas laporan, yang diterima dari warga, tim Reskrim Polsek Pengabuan pun bergegas bergerak ke lokasi.

Dari hasil olah TKP, pihak kepolisian muncul kecurigaan korban sepasang suami istri dibunuh oleh anak kandungnya bernama Doni Oktavianus (34).

BACA JUGA  Pencarian Korban Kebakaran Kapal Tanker Selesai

“Korban sepasang suami istri, pelakunya anak kandungnya sendiri, saat ini pelaku sudah diamankan,” tutur Kapolsek Pengabuan AKP Edi Purnawan, saat dihubungi media TRIBRATA TV.

Dari hasil interogasi, pelaku mengakui perbuatannya. Pelaku mengahibisi nyawa kedua orangtuanya, dengan sebilah parang.

“Pelaku melakukan pembunuhan karena mendapat bisikan gaib, yang menyampaikan, jika orang tuanya (Korban) adalah dajal, pendosa, dan harus dibunuh,” tutur Kapolres Tanjab Barat AKBP Muharman Arta, didampingi Kasatreskrim, serta Kapolsek Pengabuan saat konferensi pers.

BACA JUGA  Polisi Buru Pembunuh Pegawai Bank Syariah Mandiri Tapteng

Kejadiannya terjadi sekira pukul 02.00 (4/1/2023) dini hari. Pertama kali yang dibunuh ayahnya, kemudian ibunya. Setelah itu, pelaku mandi ke sungai.

“Kejadiannya dini hari, pertama kali yang dibunuh itu ayahnya. Setelah itu, pelaku mandi ke sungai, dan barang bukti parang dibuang ke sungai,” pungkasnya. (Kurniawan Gusti Nasution)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *