IMG-20240501-WA0019

Polres PPU Ungkap Jaringan Pencurian Mobil

IMG-20240409-WA0076

Penajam Paser Utara, TRIBRATA TV

Polres Penajam Paser Utara (PPU) berhasil mengungkap kasus pencurian mobil yang telah meresahkan masyarakat. Pengungkapan ini merupakan hasil kerja keras tim penyidik Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres PPU bersama Tim Opsnal gabungan.

IMG-20240227-124711

Dalam konferensi pers yang digelar di Lobby Polres PPU, Rabu (3/1/2024), Kapolres, AKBP Hendrik Eka Bahalwan menjelaskan kasus ini berhasil diungkap berkat kerjasama yang erat antara tim penyidik, Polres PPU, dan masyarakat yang memberikan informasi.

“Tim penyidik berhasil mengungkap jaringan pelaku pencurian mobil yang beroperasi di wilayah ini. Hal ini sebagai bentuk komitmen Polres PPU dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat,” kata Kapolres.

Dalam operasi ini, polisi menangkap beberapa tersangka yang diduga terlibat dalam jaringan pencurian mobil. Selain itu, barang bukti berupa sejumlah kendaraan bermotor yang dicuri dan alat-alat yang digunakan dalam tindak pidana tersebut berhasil diamankan.

“Kami juga mengimbau masyarakat untuk tetap waspada dan berpartisipasi aktif dengan memberikan informasi kepada pihak kepolisian apabila mengetahui atau menduga adanya aktivitas mencurigakan terkait tindak pidana pencurian mobil maupun sepeda motor ,” tambahnya.

Proses hukum terhadap para pelaku yang telah ditangkap akan dilakukan sesuai ketentuan hukum yang berlaku. Kapilres PPU berharap, dengan pengungkapan kasus ini, dapat memberikan efek jera bagi para pelaku kejahatan dan meningkatkan rasa keamanan masyarakat.

Kepolisian juga mengajak masyarakat untuk terus berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan sekitar, sehingga bersama-sama dapat menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua.(Dege)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *