Bupati Sanggau Resmikan Lapangan Tembak Polres

IMG-20240409-WA0076

Sanggau, TRIBRATA TV

Bupati Sanggau Paolus Hadi meresmikan Lapangan Tembak Sanika Satyawada Polres Sanggau di Jalan Flamboyan Kelurahan Beringin Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau Provinsi Kalbar, Senin (2/1/2023).

IMG-20240227-124711

Kapolres Sanggau AKBP Ade Kuncoro Ridwan mengatakan lapangan tembak ini termasuk paling besar dan standar Perbakin di Polda Kalbar. “Berawal dari keinginan membangun lapangan tembak yang mendapat dukungan Pemerintah Daerah sehingga dapat terealiasi,” ujarnya.

BACA JUGA  Kadis Pertanian TPH Kalbar Tutup Even Naik Dango

Ia berharap, lapangan tembak ini dapat dimanfaatkan Perbakin Sanggau, Kodim 1204/Sanggau dan Polres Sanggau serta instansi vertikal sebagai sarana latihan atlit-atlit menembak.

“Terimakasih dukungan Bupati dan mohon berkenan pak Bupati meresmikan lapangan tembak yang termasuk paling besar dan standar Perbakin di jajaran Polri di Polda Kalbar”, kata Kapolres dalam sambutannya.

BACA JUGA  Polres Singkawang Amankan Event Borneo Night Market Grand Mall

Sementara Bupati mengatakan, pemerintah daerah dapat mensupport instansi vertikal dengan prosedur yang harus dijalankan berupa hibah barang. Ia minta dapat memanfaatkan dengan sebaik-baiknya lapangan tembak tersebut untuk pengembangan Perbakin Kabupaten Sanggau.

“Puji Tuhan hari ini lapangan tembak sudah jadi dan dapat resmikan untuk segera dimanfaatkan, tingkatkan terus prestasi Perbakin Kabupaten Sanggau,” katanya.

BACA JUGA  Bupati dan Gerindra Kalbar Bantu Tempat Ibadah di Bengkayang

“Wilayah Sanggau Permai kita rencanakan sebagai wilayah olah raga, sudah ada lapangan tembak dan lapangan sepak bola, KONI agar bersinergi untuk mewujudkannya,” tambahnya. (masudy)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *