Kapolda Sumsel Sambut 105 Personel Brimob Sumsel, BKO Polda Papua

IMG-20240409-WA0076

Palembang, TRIBRATA TV

Kapolda Sumatera Selatan Irjen Pol. A Rachmad Wibowo menyambut 105 personel Brimob Polda Sumsel BKO Polda Papua yang tergabung dalam Satuan Tugas Operasi Damai Cartenz-2022 Palembang, Sabtu malam (31/12/2022).

IMG-20240227-124711

Penyambutan digelar di lapangan Mako Korps Brimob Polda Sumsel itu dihadiri Sahli Kapolri Irjen Pol Rudi Setiawan, Dansat Brimob Polda Sumsel Kombes Pol Donyar Kusumadji, pejabat utama Polda Sumsel, Danyon Pelopor dan Wadanden Gegana serta pasukan pendamping dan keluarga anggota yang baru kembali dari tugas BKO Polda Papua.

BACA JUGA  Sahuti Keluhan Warga, Polres Simeulue Gotong Royong Bersihkan Pantai Lasikin

Dalam amanatnya Kapolda memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada 105 personel dibawah pimpinan Ipda M Darussalam yang telah melaksanakan Tugas Operasi Damai Cartenz kurang lebih selama satu tahun terhitung dari tanggal 15 Januari hingga 31 Desember 2022.

“Pertama-tama tidak henti-hentinya kita mengucapkan syukur atas kehadiran Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa, karena pada hari ini saudara-saudara telah kembali ke Bumi Sriwijaya dalam keadaan lengkap, sehat tanpa kurang suatu apapun,” ujarnya.

BACA JUGA  Polresta Deli Serdang Gelar Jumat Curhat

“Saya telah mendapatkan laporan dari Bapak Dansat Brimob bahwa kalian melaksanakan tugas terbaik, yang dilakukan selama Operasi Damai Cartenz-2022,” terang Irjen A Rachmad Wibowo.

“Dan saudara-saudara telah membawa harum nama Korps Brimob Polda Sumatera Selatan, apresiasi saya yang setinggi-tingginya kepada saudara-saudara sekalian,” ucapnya.

Ia berharap keberhasilan tugas yang telah dicapai saat ini agar senantiasa dipertahankan dan ditingkatkan dalam penugasan-penugasan di kemudian hari.

BACA JUGA  Sebatang Kara, Kapolsek Bontonompo Bantu Nenek Tonji

“Saya mengucapkan terima kasih atas kerja keras serta dedikasi yang telah saudara laksanakan, selamat bergabung kembali di Polda Sumsel, tugas-tugas kedepan sudah menunggu dan selamat berkumpul kembali bersama keluarga tercinta,” pungkas mantan Kapolda Jambi. (suherman)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *