Hijau-dan-Kuning-Emas-Illustratif-Modern-Twibbon-Selamat-Hari-Raya-Idul-Fit-20240403-122004-0000

IMG-20240426-080646

Rotasi Jabatan, Kapolda Kaltim Pimpin Sertijab Para Pejabat Utama Dan Para Kapolres Jajaran

IMG-20240409-WA0076

Balikpapan, TRIBRATA TV

Penyegaran di tubuh organisasi Polda Kaltim kembali dilakukan, menyusul diterbitkannya Surat Telegram Kapolri pada 07 Desember 2023 mengenai mutasi jabatan. Kali ini, ada 4 Pejabat Utama Polda Kaltim serta 4 Kapolres jajaran yang berpindah tugas.

IMG-20240227-124711

Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) tersebut dipimpin Kapolda Kalimantan Timur Irjen Pol Nanang Avianto dihadiri Wakapolda Irjen Pol Mujiyono serta para Pejabat Utama dan Kapolres jajaran di Gedung Mahakam Polda Kaltim, Rabu (27/12/2023).

Dalam Sertijab kali ini jajaran Pejabat Utama yang diserah terimakan yaitu Jabatan Karo Ops yang sebelumnya dijabat Kombes Pol Frans Barung Mangera kini dijabat Kombes Pol Dedi Suryadi, Jabatan Dirintelkam yang sebelumnya dijabat Kombes Pol Dedi Kusuma Bakti kini dijabat Kombes Pol Agus Sutrisno.

Lalu, jabatan Dirlantas yang sebelumnya dijabat Kombes Pol Sonny Irawan kini beralih dijabat kepada Kombes Pol Rifki, terakhir untuk jabatan Kabidkum yang sebelumnya diemban Kombes Pol Andy Reynold Rumahorbo kini dijabat AKBP Rino Eko.

Dari jajaran Kapolres yang diserah terimakan, yaitu jabatan Kapolres Kukar dari AKBP Hari Roseno kini diemban AKBP Heri Rusyaman, Kapolres Paser yang sebelumnya diemban AKBP Kade Budiyarta, kini dijabat AKBP Yusep Dwi Prastiya.

Berikutnya, jabatan Kapolres Kubar yang sebelumnya dijabat AKBP Heri Rusyaman kini diemban oleh AKBP Kade Budiyarta dan jabatan Kapolres Bontang yang sebelumnya diemban oleh Yusep Dwi Prastiya kini dijabat oleh AKBP Frestian Lumban Tobing.

Dalam sambutannya, Kapolda mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para pejabat utama serta Kapolres jajaran atas dedikasi, pengorbanan, dan kerja baik yang selama ini ditunjukkan.

“Dan kami ucapkan selamat datang di keluarga besar Polda Kaltim kepada seluruh Pejabat Utama yang baru. Semoga kita semua dapat membawa Polda Kaltim menjadi Polri yang Presisi”, Tutup Kapolda. (Dege)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *