Jalin Silaturahmi, Kapolres PPU Hadiri Open House Natal Pj. Bupati

IMG-20240409-WA0076

PPU, TRIBRATA TV

Kapolres Penajam Paser Utara (PPU), AKBP Hendrik Eka Bahalwan bersama Pejabat Utamanya hadiri Open House Natal yang diadakan Pj. Bupati PPU, Makmur Marbun untuk mempererat hubungan silaturahmi di tengah-tengah momen keagamaan, Senin (25/12/2023).

IMG-20240227-124711

Dalam suasana penuh kehangatan Natal, Kapolres menyampaikan rasa terima kasih atas undangan Pj. Bupati PPU kepada instansi Kepolisian untuk turut merayakan Natal bersama-sama.

“Kebersamaan di momen ini sangat berarti bagi kita semua. Kami mengapresiasi upaya Bupati PPU dalam menciptakan atmosfer keakraban dan kesatuan di antara kami, sebagai bagian dari komunitas yang peduli akan kebersamaan,” ujar AKBP Hendrik.

Open House ini dihadiri berbagai tokoh masyarakat, Pejabat Daerah, dan anggota Kepolisian, menciptakan suasana ramah dan akrab dalam merayakan Natal.

Kehadiran Kapolres PPU dan PJU menjadi bukti nyata kolaborasi antar instansi untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Penajam Paser Utara.

Makmur Marbun, menyambut hangat kedatangan Kapolres PPU dan anggotanya, serta menyampaikan harapannya agar kerjasama yang baik ini terus ditingkatkan untuk mendukung pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Penajam Paser Utara.

Sambil menikmati hidangan, para hadirin, termasuk Kapolres PPI dan PJU, berinteraksi secara akrab, mempererat ikatan persaudaraan dalam semangat Natal yang penuh damai dan kebahagiaan. (Dege)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *