IMG-20240501-WA0019

Pantau Pengamanan Nataru, Kapolda dan Forkopimda Sumut Kunjungi Pos Yan Medan Mall

IMG-20240409-WA0076

Medan, TRIBRATA TV

Untuk memastikan kesiapan kelengkapan dan kesiapan personil pengamanan Operasi Lilin Toba 2021, Kapolda Sumut, Irjen Pol R.Z Panca Putra Simajuntaknbersama Forkopimda mengecek Pos Pelayanan (Pos Yan) II, Medan Mall, Jalan Letjen MT Haryono, Jumat (24/12/2021), petang.

IMG-20240227-124711

Dalam pengecekan itu Kapolda bersama rombongan Forkopimda disambut langsung Kapolsek Medan Kota, Kompol M Rikki Rahmadhan, Kapospam II, Iptu Andrea Nasution, Camat Medan Kota HT Chairunisa, dan sejumlah petugas jaga Pos Yan II lainnya.

Pada kesempatan tersebut Kapolda serta Forkopimda menyerahkan bingkisaan Natal dan Tahun Baru 2022 kepada Gereja Kristus Raja dan Gereja G.M Gloria. Juga pemberian bingkisan Natal dan Tahun Baru kepada personil jaga Pos Yan II Medan Mall.

Irjen Panca Putra juga mengecek vaksinasi di gerai Pos Pam II Medan Mall, karena didapat masih ada warga yang belum mengikuti vaksin. Warga diarahkan untuk untuk vaksin oleh nakes Puskesmas Teladan.

Pada kesempatan itu Kapolda memberikan arahan kepada personil yang terlibat melaksanakan Operasi Lilin Toba 2021 serta memeriksa kelengkapan peralatan di Pos Yan II. Ia minta personil tetap mengawasi ketat pada pelanggar prokes.

Irjen Pol R.Z Panca Putra Simajuntak mengatakan Pos Pelayanan yang diadakan ini untuk memberikan pelayanan dan rasa aman kepada masyarakat yang berbelanja kebutuhan Natal juga masyarakat yang akan melaksanakan ibadah Natal dan ibadah malam pergantian Tahun Baru.

“Saya berharap dengan adanya Pos Yan yang rencananya 2 pekan kedepan digelar ini, angka kriminal berkurang dan kenyamanan orang beribadah Natal dan malam suasana pergantian Tahun Baru 2022 berjalam aman,”sebut Kapolda Sumut.

Turut hadir dalam rombongan, Pangdam 1/BB, Mayjen TNI Hassanudin, Wakapolda, Brigjen Pol Dadang Hartanto, Pangkosek Hanudnas III, Marsma TNI Mohammad Nurdin, Danlantamal 1 Belawan, Laksamana Pertama TNI, Achmad Wibisono, Kabinda, Brigjen TNI Asep Jauhari Puja Laksana, Kapolsek Medan Kota, Kompol M Rikki Rahmadhan, Kapospam II Medan Mall, Iptu Andrea Nasution, Camat Medan Kota, H. T Chairuniza, beserta sejumlah pejabat utama TNI dan Polri lainnya.

Kunjungan Kapolda dan rombongan Forkompinda berjalan lancar yang kemudian dilanjutkan ke Pos Yan Nataru Thamrin. (H.Pakpahan)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *