Nomensen Surbakti Terima Mandat Bentuk Pengurus PAC IPK Kecamatan Kutalimbaru

IMG-20240409-WA0076

Deli Serdang, TRIBRATA TV

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Pemuda Karya Kabupaten Deli Serdang, Parmonangan Gultom, SE didampingi Sekretaris, M.Yudi L Tobing, memberikan mandat untuk membentuk pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPK Kecamatan Kutalimbaru.

IMG-20240227-124711

Mandat itu diterima Nomensen Surbakti didampingi sejumlah calon pengurusnya, di Sekretariat DPD IPK Kabupaten Deli Serdang, Jalan Balai Desa, Desa Marendal II Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deli Serdang, Selasa (19/12/2023).

BACA JUGA  Pastikan Vaksin Merdeka Aman, Kapolres dan Walikota Datangi 4 SD

Penyerahan mandat disaksikan Wakil Ketua DPD IPK Kabupaten Deli Serdang, K.Anton Sitorus, Bendahara, Kamron Rumapea, Ketua PAC IPK Kecamatan Pancur Batu, Diamanta Sembiring, Wakil Agus S Ginting, Bendahara, Alfindy Faisal, beserta sejumlah pengurus PAC IPK Pancur Batu lainnya.

Kepada media, Parmonangan Gultom mengatakan pihaknya menyerahkan mandat untuk membentuk kepengurusan PAC IPK Kecamatan Kutalimbaru, yang diterima Nomensen Surbakti.

Parmonangan Gultom berpesan agar Nomensen Surbakti dan juga para calon pengurus PAC IPK Kutalimbaru, untuk tetap setia dengan organisasi IPK. “Kibarkanlah bendera IPK di Kecamatan Kutalimbaru, tetaplah selalu bergandengan tangan dengan masyarakat banyak, unsur Pemerintahan setempat, TNI dan Polri,” pesannya.

BACA JUGA  Apresiasi Karyawan, PTPN IV Unit Adolina Gelar AKHLAK Fun Experience Sharing

Ia minta jadikanlah organisasi ini berbaur dan dicintai masyarakat banyak, ciptakan suasana aman dan nyaman menjelang Natal 2023, Tahun Baru serta Pileg dan Pilpres.

“Buktikan bahwa organisasi IPK yang kita cintai bersama ini bukanlah wadah preman, tapi kita adalah kaum intelektual yang patuh pada hukum dan aturan yang ada,” pungkasnya.

BACA JUGA  Kapolres bersama Ketua Bhayangkari Cabang Humbahas Berikan Semangat pada Peserta Vaksin

Sementara Ketua PAC IPK Kecamatan Pancur Batu, Diamanta Sembiring mengatakan, ia hadir untuk menyaksikan penyerahan mandat kepengurusan PAC IPK Kecamatan Kutalimbaru.

“Saya mengucapkan selamat semoga IPK di Kecamatan Kutalimbaru makin berkembang dan dicintai masyarakat banyak,” ujar Diamanta Surbakti. (H. Pakpahan)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *