Hijau-dan-Kuning-Emas-Illustratif-Modern-Twibbon-Selamat-Hari-Raya-Idul-Fit-20240403-122004-0000

IMG-20240426-080646

Kenal Pamit Kapolda Kepri, Brigjen Pol Yan Fitri Ajak Sukseskan Pemilu

IMG-20240409-WA0076

Batam, TRIBRATA TV

Usai kegiatan Farewell dan Welcome Parade yang dilaksanakan di Mapolda Kepri, digelar acara Kenal Pamit Kapolda Kepri di Ballroom Hotel Radisson Kota Batam, Selasa (19/12/2023).

IMG-20240227-124711

Pada kesempatan itu Kapolda Kepri yang baru Brigjen Pol Yan Fitri Halimansyah, memperkenalkan diri kepada seluruh jajaran dan masyarakat Kepri. Sementara Irjen Pol Drs. Tabana Bangun yang selanjutnya akan berdinas di Mabes Polri berpamitan kepada seluruh jajaran dan masyarakat Kepri.

Hadir pada kesempatan itu Wairwasum Polri serta rombongan, Wakapolda Kepri, Gubernur Provinsi Kepri, Ketua DPRD Provinsi Kepri, Aspers Pangkoarmada I, Kajati Kepri, Ketua Pengadilan Tinggi Provinsi Kepri, Danrem 033/WP, Kabinda Kepri, Ka. BNNP Kepri, Kazona Bakamla Barat, Wadanlantamal IV Batam, Danlanud RHF Tanjungpinang dan sejumlah pejabat lainnya.

Dalam sambutan, Irjen Pol Tabana Bangun menyampaikan kurang lebih 11 bulan bertugas di Polda Kepri, saatnya sekarang berpamitan sekalian untuk melaksanakan penugasan ditempat baru sebagai analis kebijakan utama bidang STIK Lemdiklat Polri.

“Terimakasih kerja sama yang baik antara jajaran Polda Kepri dengan masyarakat Kepri, Pemerintah, TNI, LM, Tomas, Toga, Toda serta rekan-rekan wartawan semuanya yang tidak dapat saya sebutkan satu persatu yang bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Disini saya atas nama pribadi dan kami sekeluarga mohon maaf kepada bapak dan ibu sekalian jika ada kesalahan kami selama kami bertugas di Provinsi Kepri,” tutur hangat Irjen. Pol. Tabana Bangun.

“Saya mengucapkan selamat kepada Bapak Brigjen Pol Yan Fitri Halimansyah atas amanah sebagai Kapolda Kepri yang baru. Kepada seluruh jajaran Polda Kepri, mari kita mantapkan komitmen, soliditas dan profesionalitas dalam menghadapi tantangan yang semakin berat dan kompleks. Berikan pengabdian terbaik kepada masyarakat, bangsa, dan negara,” ucap Irjen Pol Tabana Bangun.

Selanjutnya, Kapolda Kepri Brigjen. Pol Yan Fitri Halimansyah mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan dan tamu undangan. “Saya berdiri disini ingin memperkenalkan diri saya kembali dimana saya diberikan amanah untuk menjabat sebagai Kapolda Kepri yang baru, saya berharap rekan-rekan Polda Kepri dapat bekerja sama selama kepemimpinan saya disini sebagai Kapolda Kepri yang baru,” katanya.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada Bapak Irjen Pol Tabana Bangun atas dedikasi dan pengabdiannya selama menjabat sebagai Kapolda Kepri sekaligus mengucapkan selamat atas penugasan barunya di STIK Lemdiklat Polri. “Semoga menjadi berkah dan amanah,” ucap Brigjen. Pol Yan Fitri Halimansyah.

Ia pun mengajak untuk berkerja sama menghadapi tahun pemilu agar berjalan dengan aman, tentram dan damai.

Dalam kesempatan yang sama, Gubernur Provinsi Kepri Ansar Ahmad mengucapkan terimakasih kepada Irjen. Pol.Tabana Bangun yang sudah membangun kerja sama dengan pemerintah Kepulauan Riau dengan sangat baik dan selalu menjaga ketertiban masyarakat sehingga situasi dan kondisi menjadi kondusif. “Mungkin suatu saat kita akan berjumpa kembali dan komunikasi serta silaturahmi kita saya harap tidak terputus sampai disini saja,” ujarnya.

Ia juga mengucapkan selamat datang kembali kepada Brigjen. Pol Yan Fitri Halimansyah yang mendapat jabatan serta amanah sebagai Kapolda Kepri yang baru. “Saya berharap kita akan terus bekerja sama untuk membangun Provinsi Kepri yang maju,” tutup Ansar Ahmad. (m.holul)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *