Hijau-dan-Kuning-Emas-Illustratif-Modern-Twibbon-Selamat-Hari-Raya-Idul-Fit-20240403-122004-0000

IMG-20240426-080646

Pisah Sambut Kapolrestabes Medan, Kombes Teddy JS Marbun: Berantas Begal dan Sukseskan Pemilu

IMG-20240409-WA0076

Medan, TRIBRATA TV

Kejahatan jalanan seperti begal dan geng motor akan menjadi salah satu prioritas, demi keamanan Kota Medan dan mensukseskan Pemilu 2024 yang aman dan damai.

IMG-20240227-124711

Penegasan ini disampaikan Kombes Teddy JS Marbun dalam acara pisah sambut Kapolrestabes Medan di Hotel Grand Mercure, Jalan Perintis Kemerdekaan, Kota Medan, Selasa (19/12/2023).

“Kejahatan jalanan semisalnya begal akan menjadi target yang diberantas. Kami telah memetakan itu. Agar masyarakat tak was-was lagi keluar malam. Kalau antisipasi lain, sebaiknya masyarakat tak keluar malam kalau tak ada keperluan mendesak. Tapi kan tidak begitu juga, hingga aksi begal harus diberantas,” tegasnya.

Perwira Polri berpangkat 3 melati ini mengatakan upaya ini untuk menjaga kekondusifan dan keamanan masyarakat di Medan.

“Wilayah kerja Polrestabes Medan yang luas meliputi 17 Kecamatan di Kota Medan dan 7 Kecamatan di Kabupaten Deli Serdang, bisa dicapai kinerja baik karena dukungan semua pihak baik Pemerintah Daerah dan Kodim-Kodim setempat bersama masyarakat,” ujarnya.

Kombes Teddy JS Marbun yang juga putra daerah Kota Medan berharap masyarakat selalu mengkoordinasi kepada dirinya jika ada kekurangan pelayanan di Polrestabes Medan ke depan ini.

“Dengan makin ke depannya media sosial, maka diharapkan jika ada kekurangan kinerja personil dikoordinasikan kepada saya. Kita akan memberikan yang terbaik pada masyarakat,” harap mantan Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Sumut yang telah malang melintang bertugas di beberapa Provinsi di Indonesia ini.

Dikatakannya, penangangan kasus Samsul Tarigan juga menjadi bahasan Kombes Teddy JS Marbun dalam acara itu dengan menyampaikan kerjasama Polda Sumut dan Polrestabes Medan mampu mengungkap kasus besar yang dilakukan kelompok Samsul Tarigan itu.

Selain itu, Kombes Teddy JS Marbun juga bertekad bersama jajarannya dan Forkopimda ssiap mengamankan pemilu 2024 mendatang.

Sementara itu, dalam kata perpisahannya, mantan Kapolrestabes Medan, Kombes Valentino A Tatareda yang naik jabatan ke Pengembang Teknologi Informasi Kepolisian Utama TK II Div TIK Polri dengan pangkat Brigjen menyampaikan, terima kasihnya kepada masyarakat dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Medan dan Kabupaten Deli Serdang selama menjalankan tugasnya.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Medan dan Kabupaten Deli Serdang selama menjalankan tugasnya, hingga terciptanya suasana yang aman dan kondusif di Kota Medan sekitarnya,” tandas Kombes Valentino.

Dalam acara pisah sambut itu hadir Dandim Medan dan Deliserdang, Kajari Medan, Kajari Deli Serdang dan Kajari Belawan. Hadir juga jajaran Pemko Medan dan Pemkab Deliserdang. (zak)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *