Kapolres Pelalawan Terima Penghargaan dari Ombudsman RI

IMG-20240409-WA0076

Pelalawan, TRIBRATA TV

Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto menerima penghargaan Penganugerahan Predikat Standar Pelayanan Publik tahun 2023, dari Ombudmasn RI, Selasa (19/12/2023) di Grand Ball Room The Grand Primier Hotel Pekanbaru.

IMG-20240227-124711

Polres Pelalawan mendapat
Piagam penghargaan penganugerahan predikat penilaian kepatuhan penyelenggaraan pelayanan publik tahun 2023. Polres Pelalawan mendapatkan nilai 80,58 (Zona Hijau dengan kualitas tinggi). Penghargaan tersebut diserahkan langsung Kepala Ombudsman Perwakilan Daerah Riau Bambang Pratama.

“Puji syukur saya ucapkan atas anugerah ini. Hal ini merupakan suatu kehormatan kebanggaan bagi personil Polres Pelalawan untuk terus memberikan pelayanan dan pengabdian kepada masyarakat”, kata AKBP Suwinto.

Menurutnya penghargaan ini akan motivasi bekerja agar lebih baik lagi, sebagai unstitusi Polri yang bertugas memberikan pelayanan dan pengabdian kepada masyarakat, khususnya masyarakat Pelalawan. Baik itu dari segi pelayanan publik maupun keamanan dan ketertiban.

“Terlebih lagi sekarang ini adalah tahun politik. Polres Pelalawan akan terus bekerja keras dalam hal pengamanan setiap agenda politik. Baik itu pengamanan kampanye, maupun pengamanan logistik Pemilu 2024, hingga proses Pemilu serentak bisa berjalan aman dan lancar,” ujarnya.

Penghargaan ini dipersembahkan kepada seluruh personil Polres Pelalawan yang telah memberikan dedikasi yang baik dalam bertugas. Diharapkan kepada seluruh personel jangan cepat berpuas dengan capaian dan prestasi yang telah diraih. “Tingkatkan lagi kinerja untuk semakin lebih baik dan memberikan yang terbaik untuk masyarakat Kabupaten Pelalawan,” katanya.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada pimpinan khususnya Kapolda Riau atas bimbingan dan arahan kepada kami, sehingga Polres Pelalawan dapat penghargaan dari ombudsman”, tutup Kapolres. (t toni)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *