IMG-20240501-WA0019

Kapolres Ketapang Pimpin Sertijab 3 Pejabat Utama

IMG-20240409-WA0076

Ketapang, TRIBRATA TV

Upacara serah terima Jabatan (Sertijab) tiga pejabat utama (PJU) dipimpin Kapolres Ketapang AKBP Tommy Ferdian, di halaman Mapolres Ketapang, Sabtu (16/12/2023).

IMG-20240227-124711

Tiga PJU itu terdiri dari Wakapolres ketapang yang sebelumnya dijabat Kompol Eko Mardianto kini digantikan Kompol Frits Orlando Siagian. AKP Chandra yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Narkoba kini diamanahkan mengisi jabatan sebagai Kabag Ops, posisi tersebut sebelumnya dijabat oleh Kompol Riko Syaputra.

Adapun Kasat Narkoba Polres Ketapang kini resmi dipegang oleh AKP Aris Pramudji Widodo.

Upacara sertijab ini diikuti oleh seluruh pejabat utama Polres Ketapang, Kapolsek jajaran, anggota Polri ASN, anggota Bhayangkari cabang Ketapang serta sejumlah perwira yang melaksanakan sertijab.

AKBP Tommy Ferdian mengatakan, Wakapolres yang lama Kompol Eko Mardianto meninggalkan Polres Ketapang lantaran akan menempuh Pendidikan Sespimmen. 

“Wakapolres Kompol Frits Orlando Siagian merupakan pejabat baru namun adalah orang lama yang pernah bertugas di Polres Ketapang,silahkan segera menyesuaikan dalam pelaksanaan tugas di Polres Ketapang,” ujarnya

Menurut Tommy, rotasi jabatan ini merupakan bagian dinamika tugas serta penyegaran ditubuh institusi Polri, dimana kedepannya Polres Ketapang akan melaksanakan tugas penting yaitu pengamanan tahapan pemilihan Presiden 2024.

“Kepada seluruh personel Polres Ketapang untuk siap melaksanakan tugas dengan profesional dan berdedikasi,” jelasnya

Tommy turut mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada para PJU lama yang telah berpindah tugas.

Ia juga memberikan apresiasi atas pengabdian para PJU lama yang selama ini telah menorehkan pengabdian selama bertugas di Polres Ketapang.

Setelah upacara Sertijab, dilanjutkan dengan kegiatan pisah sambut pejabat dan kapolsek yang berlangsung di ruang aula Mapolres Ketapang. (masudy)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *