IMG-20240501-WA0019

Wakapolda Kaltim Berikan Pembekalan kepada 438 Siswa Diktukba Polri

IMG-20240409-WA0076

Kukar, TRIBRATA TV

Jelang pelantikan siswa Bintara Polri Polda Kaltim Gelombang II 2022, Wakapolda Kaltim Brigjen Pol Mujiyono, memberikan pembekalan di Gedung Aula SPN Polda Kaltim, Selasa (13/12/2022).

IMG-20240227-124711

Wakapolda memberikan pembekalan kepada 438 siswa didampingi Karo Logistik Polda Kaltim, Ka SPN Polda Kaltim serta para perwira SPN Polda Kaltim.

Dalam arahannya Wakapolda memberikan penekanan kepada para siswa diantaranya tingkatkan ketaqwaan kepada Tuhan YME sebagai landasan dalam bertugas di Lapangan, pahami dan amalkan nilai luhur Tri Brata dan Catur Prasetya dalam setiap pelaksanaan tugas kepada masyarakat, jalin komunikasi serta sinergitas yang baik dengan masyarakat, jadilah teladan bagi masyarakat, dan terapkan hidup sederhana agar tidak terjebak dalam perilaku koruptif dan budaya hedonisme.

Jalankan pendidikan dengan semangat, bersungguh sungguh dalam berdinas nantinya, karena janji dan sumpah sudah di ucapkan untuk mengabdi kepada NKRI.

“Kita sebagai alat negara merupakan ujung tombak bangsa yang memberikan keamanan dan memberikan rasa nyaman kepada masyarakat,dan berikan pelayanan publik dengan 3 S (senyum sapa salam),” tutur Jenderal Bintang Satu tersebut.

Sementara Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Yusuf Sutejo menjelaskan Wakapolda Kaltim mewakili Kapolda yang sedang berhalangan hadir dikarenakan ada agenda lain.

“Mengingat dalam waktu dekat para siswa Diktuba Polri ini akan dilantik menjadi anggota Polri, jadi ini merupakan moment penting bagi Wakapolda untuk memberikan arahan dan pembekalan sebelum terjun langsung ke masyarakat,” tutur Yusuf.(Dege/Humas)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *