Kapolres Simeulue Pimpin Upacara Pemakaman Anggota

IMG-20240409-WA0076

Simeulue, TRIBRATA TV

Kapolres Simeulue AKBP Pandji Santoso memimpin upacara pemakaman almarhum Bripka Risiyanang Ramadana di Makam Pahlawan Jalan Pahlawan Sinabang Desa Suka Karya Kecamatan Simeulu Timur, Sabtu (11/12/2021).

IMG-20240227-124711

Menurut Kapolres, almarhum adalah seorang anggota Polri, seorang kakak, seorang adik yang menjadi panutan bagi keluarga. Almarhum juga sosok suri tauladan bagi anggota Polres yang telah menderma baktikan jiwa raganya untuk bangsa dan negara.

Sebelumnya jenasah diberangkatkan dari rumah duka menuju Mesjid Raya Sinabang untuk disholatkan. Kemudian penyerahan jenasah dari pihak keluarga ke Polres Simeulue untuk dilakukan upacara pemakaman secara militer.

Pandji Santoso berpesan pada keluarga yang ditinggal, kalau anak-anak yang ditinggal almarhum menjadi anak asuh Polres Simeulue.

“Jika mengalami sesuatu hal kesulitan komunikasikan dengan Polres Simeulue, pintu selalu terbuka buat anak-anak almarhum”, tandasnya.

Tampak saat upacara, Kapolres Simeulue meneteskan air mata dengan raut wajah agak memerah sebagai tanda kesedihan atas hilangnya salah satu personil terbaiknya.

Demikian juga saat memberikan kata sambutan, Kapolres tidak bisa menutupi kesedihannya. Beberapa kali ia tersendat menyampaikan amanahnya.

Seorang perwakilan keluarga alrmahum menyampaikan ucapan terimkasih atas perhatian yang begitu besar dari Kapolres dan jajaran.

“Terimakasih atas semua perhatian dan bantuan baik tenaga, pikiran, moril maupun material yang diberikan, semoga Allah SWT membalasnya,” ujarnya. (Martinus Zeb)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *