Hijau-dan-Kuning-Emas-Illustratif-Modern-Twibbon-Selamat-Hari-Raya-Idul-Fit-20240403-122004-0000

IMG-20240426-080646

Kapolres Simeulue Peusijuk dan Lepas Atlet yang Akan Bertanding di Pora

IMG-20240409-WA0076

Simeulue, TRIBRATA TV

Para atlit boxing Pertina Simeulue bersama pelatih dan pengurus Pertina dipeusijuk dan dilepas Kapolres Simeulue AKBP, Jatmiko untuk berlaga di ajang Pekan Olahraga Aceh (Pora) yang akan dilaksanakan di Pidie. Kegiatan tersebut berlangsung di Joglo Polres Simeulue, Kamis (9/12/2022).

IMG-20240227-124711

Mereka dipesijuk Ustad Hanafi yang diikuti Kapolres Simeulue, Sekdakab Simeulue dan Dandim 0115 /SML yang diwakili oleh Pasi Log.

Adapun para atlit boxing yang dipeusijuk dan dilepas sebanyak enam atlet.

Selain itu diacara tersebut juga dibarengi dengan pelepasan tim Trail sebanyak 13 Raider dari Kabupaten Simeulue dibawah asuhan Kapolres yang akan ikut bertanding di Open IMTA Iskandar Muda dalam memeriahkan HUT Kodam IM Ke-66.

Dihadapan para atlit Kapolres mendoakan kepada para atlit boxing berhasil meraih yang terbaik.

“Semoga para atlit boxing yang diberangkatkan dengan menggunakan transportasi laut sampai dengan selamat begitu juga kembali nanti akan membawa lebih banyak mendali emas dan mengharumkan nama Kabupaten Simeulue di mata dunia luar,” harapnya

Dikatakanya untuk menghadapi Pora Pidie, para atlet telah berlatih dengan keras dan tekun setiap harinya, berbagai ilmu tehnik, taktik yang diberikan pelatih telah mereka pelajari di GOR PHR Mapolsek Simeulue Timur.

“Dengan latihan yang telah dilakukan, para atlet sudah siap untuk bertanding secara fisik maupun mental,” kata AKBP Jatmiko.

Untuk tim Trail, Polres Simeulue ikut berpartisipasi mengikuti event dalam merayakan HUT Kodam IM Ke- 66.

“Kami berharap agar tim tetap melakukan yang terbaik, junjung sportifitas, tetap semangat dan tetap menjaga kekompakan tim. Ini merupakan wujud sinergitas TNI POLRI yang wajib dibangun di segala bidang, salah satunya bidang olahraga,” pungkasnya.

Sementara Sekdakab Simeulue menyatakan Pemkab berharap kepada para atlit yang akan bertanding akan mendapatkan prestasi yang dapat mengharumkan nama kabupaten. “Suatu kebanggaan kepada Bapak Kapolres yang telah mengadakan kegiatan ini patut kita apresiasi bersama,” ungkap Sekdakab. (edos)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *