Tanggap Darurat, Kapolresta Deli Serdang Cek Lokasi Banjir

IMG-20240409-WA0076

Deli Serdang, TRIBRATA TV

Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji meninjau banjir di Jalan Sudirman Kelurahan Paluh Kemiri Kecamatan Lubuk Pakam, Lingkungan 3 dan 5 Kelurahan Paluh Kemiri Kecamatan Lubuk Pakam serta Asrama Polresta Deli Serdang, Jumat (09/12/2022).

IMG-20240227-124711

Dalam pengecekan tersebut Kapolresta didampingi Kabag Ops Kompol Ricky Pripurna Atmaja SIK dan anggota. Dengan berjalan kaki dari Mapolresta menuju lokasi, Kombes Pol Irsan Sinuhaji langsung melihat kondisi rumah-rumah warga yang terdampak banjir.

BACA JUGA  Gulo Ditemukan Tewas Tergantung Pekuburan Cina

Tak hanya itu, Kapolresta juga minta pendirian posko dapur umum serta posko kesehatan yang ada di lokasi.

Sambil mengecek, Kapolresta juga berdialog dengan warga sembari bertanya tentang permasalahan banjir yang diakibatkan meluapnya air sungai yang disebabkan intensitas hujan tinggi hingga melebihi daya tampung sungai maupun selokan.

Di lokasi, tampak jalanan aspal di Kelurahan Paluh Kemiri tergenang air hingga mengharuskan para pengguna jalan berhati-hati. Dalam situasi itu, personil Sat Lantas hadir di lapangan dan melakukan pengaturan lalu lintas.

BACA JUGA  Polsek Pakkat Bantu Evakuasi Warga yang Hanyut

“Kami pihak kepolisian akan tetap melakukan koordinasi dengan Pemkab Deli Serdang untuk penanganan banjir yang terjadi di beberapa wilayah khususnya Kecamatan Lubuk Pakam. Untuk antisipasi kemacetan akibat jalanan yang banjir, juga tetap dilakukan pengaturan lalu lintas oleh personil serta pengalihan jalan,” katanya. (Febri)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *