Pisah Sambut Camat Cluring Banyuwangi

IMG-20240409-WA0076

Banyuwangi, TRIBRATA TV

Suasana mengharukan saat kenal pamit Camat Cluring Kabupaten Banyuwangi dari Yoppy Bayu Irawan.S.Sos, M.Si kepada Camat baru, Henri Suhartono. S.Sos. MM di pendopo Kecamatan Cluring Kabupaten Banyuwangi, Rabu (8/12/2021).

IMG-20240227-124711

Yoppy Bayu Irawan menuturkan, sudah 7 tahun lebih mengabdikan diri untuk kecamatan Cluring. Disaat mengemban tugas sebagai Camat, Yoppy mengaku tidak mengenal kata duka yang ada hanya suka saja.

Di Cluring Yoppy selalu hapy karena selalu membangun koordinasi dan komunikasi yang baik dengan semua stake holder. Yoppy juga minta maaf bila selama menjabat banyak kesalahan dan kekurangan.

BACA JUGA  Tanpa Dokumen, Agen Ekspedisi J&T Batam Kirim Barang Costumer Melalui Pelabuhan Tikus

“Bangunan komunikasi dan koordinasi yang sudah terjalin dengan baik agar bisa dipertahankan selamanya,” kata Yoppy.

Sementara Henri Suhartono, pria kelahiran Lumajang yang juga pernah menjabat di Kecamatan Kalipuro mengharapkan dukungan dari semua pihak dan pemangku kepentingan di Cluring.

“Kami mohon dukungan, saran dan masukan dari semua pihak sehingga bisa mengemban tugas dan menjaga amanah di Kecamatan Cluring,untuk melanjutkan kebijakan dan program Camat yang lama, agar Cluring bisa lebih maju lagi, “tutur Henri.

BACA JUGA  DPD IPK Deli Serdang dan Satgas Bagi Ratusan Nasi Bungkus

Sunarto mewakili kepala desa se – Kecamatan Cluring, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Yoppy Bayu Irawan yang telah memimpin Kecamatan Cluring lebih baik dan maju. “Semoga apa yang sudah dilakukan Yoppy Bayu Irawan, menginspirasi kita semua kepala desa untuk berbuat lebih baik demi kemajuan desa kita bersama, “ungkapnya.

Banyak tali asih yang diberikan kepada Yoppy, termasuk dari Bumdesma Maha Karya Kecamatan Cluring. Selama ini Yoppy selalu mengawasi dan memberikan bimbingan dan arahan untuk kemajuan PNPM yang sekarang sudah bertransformasi menjadi Bumdesma Maha Karya.

BACA JUGA  Pemuda Tanjungpinang Sayangkan Pemerintah Minim Bantu Para Veteran

“Mulai dari masih PNPM sampai pasca program hingga bertransformasi menjadi Bumdesma Maha Karya. Kami dari pengurus Bumdesma Maha Karya menyampaikan banyak terima kasih atas arahan dan bimbingannya selama ini,” kata pengurus Bumdes Maha Karya. (irawan)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *