IMG-20240501-WA0019

Patroli Preventif, Kapolsek Pattallassang Sambang Pasar

IMG-20240409-WA0076

Takalar, TRIBRATA TV

Kapolsek Pattallassang AKP Hasan Fadly, melaksanakan patroli preventif untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmasbdi Pasar Tradisional Pattallassang, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar, Kamis (7/12/2023).

IMG-20240227-124711

Pada kegiatan ini, AKP Hasan Fadly didampingi Ps. Kanit Samapta Aipda Muh. Charlik berpatroli menyusuri pasar dan memantau arus jalan protokol yang tampak ramai.

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, melalui AKP Hasan Fadly mengatakan patroli di pasar tradisional ataupun tempat keramaian sebagai bentuk upaya preventif agar tidak terjadi gangguan Kamtibmas.

“Polisi akan terus hadir ditengah-tengah masyarakat sebagai upaya preventif untuk memonitor segala kegiatan di masyarakat,” jelasnya.

Pada kesempatan itu Kapolsek berdialog dengan para pedagang dan pengunjung pasar. “Selain sambang, kami juga menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat agar berhati-hati terkait keamanan, jangan lengah apalagi menjadi korban kejahatan,” tambahnya.

Lebih lanjut petugas patroli juga melakukan pengecekan ketersediaan bahan pokok yang ada di pasaran untuk memastikan barang masih ada dan cukup untuk memenuhi kebutuhan masyarakat menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2024.

“Mari kita bersama-sama tumbuhkan kesadaran dan kepedulian serta berperan aktif dalam menjaga Kamtibmas,”ajaknya. (Johanas del)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *