Polres Pohuwato Amankan Sejumlah Jenis Miras Jelang Nataru

IMG-20240409-WA0076

Pahuwato, TRIBRATA TV

Kepolisian Resort Pohuwato Polda Gorontalo berhasil mengamankan puluhan botol minum keras termasuk minuman jenis cap tikus (CT) di wilayah hukum kecamatan Marisa Kabupaten Pohuwato pada Senin (6/12/2021).

IMG-20240227-124711

Operasi penyakit masyarakat (Ops Pekat) itu dilakukan demi terwujudnya kondusifitas masyarakat khususnya di Kabupaten Pohuwato menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru).

BACA JUGA  Pemerintah Kabupaten Sitaro Siapkan Linmas Amankan Pemungutan Suara

Tak hanya itu, operasi pekat yang dipimpin Katim UKL II Iptu Riyanto Hadi bertujuan untuk mencegah tindak kriminalitas dan gangguan keamanan lainnya.

Menurut Riyanto, ada tiga tempat yang berkedok warung jualan menjadi sasaran operasu kali ini yakni di wilayah Kecamatan Marisa.

“Kami berhasil menemukan puluhan botol dan puluhan liter minuman keras (Miras) berbagai macam merk di tiga warung tersebut,” ujarnya.

BACA JUGA  Video: PPKM Darurat, Pertokoan di Tanjungpinang Tutup

Selain itu, tim juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas yang bersifat himbauan kepada masyarakat agar menjauhi miras, narkoba serta menerapkan protokol kesehatan.

“Kami juga menyampaikan kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi yang kondusif dan memberika himbauan agar selalu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilisasi”, tambahnya.

Terkait barang bukti yang disita, Polres Pohuwato telah membuat berita acara tanda terima dari yang bersangkutan kemudian di lamankan hingga dimusnahkan. (Nikson)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *