Hijau-dan-Kuning-Emas-Illustratif-Modern-Twibbon-Selamat-Hari-Raya-Idul-Fit-20240403-122004-0000

IMG-20240426-080646

Isu Kejahatan Hipnotis di Tanjungpinang, Kapolsek: Belum Ada Laporan Masuk

IMG-20240409-WA0076

Tanjung Pinang, TRIBRATA TV

Isu kejahatan hipnotis yang yang menyebar di beberapa group Whatsapp di Kota Tanjungpinang, Kepri dipastikan adalah hoaks.

IMG-20240227-124711

Isu tersebut beredar komplek-komplek perumahan di Kota Tanjung Pinang seperti di Perumahan Vista Indah di depan Permata Galaxy.

Dalam pesan WA yang beredar tersebut berbunyi,

“Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh
Untuk ibu-ibu Hang Tuah Permai khususnya di RT 6 di RW 5 ini. Baru kejadian di perumahan Vista Indah di depan Permata Galaxy.

Modus hipnotis dari rumah ke rumah dengan alasan mau meminjam duit dengan meninggalkan HP. Serta banyak modus-modus yang lainnya.

Untuk menjaga keamanan dari diri kita masing-masing untuk bisa melihat siapa tamu yang hadir di rumah kita.

Untuk anak-anak yang di rumah yang tidak ada orang tua tolong ibu hubungi anak-anak agar tidak membuka kalau tamu yang tidak di kenal..

Mereka menggunakan Scoopy warna merah hitam. Sepertinya mereka sudah merencanakan sasaran-sasaran di setiap rumah.Karena di perumahan Vista indah ini setiap gang perumahan itu Mereka mencoba dengan segala modus untuk mengambil apa yang kita miliki secara instan.

Mohon ibu-ibu untuk menyampaikan kepada keluarga kita yang di rumah seandainya kita sedang berpergian… Demikian info yang saya dapatkan secara valid dari keluarga yang tinggal di perumahan Vista indah..
Terima kasih

Sementara itu Kapolsek Tanjungpinang Timur AKP Rifi Hamdani Sitohang mengatakan, belum ada laporan atau informasi atau pengaduan yang masuk ke Polsek TPI Timur terkait hal tersebut.

“Akan dicek kembali dengan jajaran Bhabinkamtibmas,” terangnya, Kamis (7/12/2023). (m.holul)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *