IMG-20240501-WA0019

Kapolda Jambi Terima Penghargaan Presisi Award LEMKAPI

IMG-20240409-WA0076

Kota Jambi, TRIBRATA TV

Kapolda Jambi Irjen. Pol. Rusdi Hartono mendapatkan penghargaan Presisi Award dari Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia (LEMKAPI).

IMG-20240227-124711

Penghargaan ini didapatkan atas dedikasi dan loyalitas tinggi Kapolda Jambi bersama jajaran dalam mewujudkan pelayanan publik yang baik dan mudah di tengah masyarakat.

Penghargaan ini diterima Irwasda Polda Jambi Kombes Pol. Raden Heru Prakoso yang didampingi Dirlantas Polda Jambi Kombes Pol Dhafi mewakili Kapolda Jambi di Gedung Mapolda Jambi pada Rabu (30/11/2022).

Direktur Eksekutif LEMKAPI, Dr. Edi Saputra Hasibuan mengatakan, pihaknya datang ke Polda Jambi bersama tim untuk menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Kapolda Jambi bersama seluruh jajaran termasuk Ditlantas Polda Jambi, yang telah melaksanakan pelayanan prima sesuai instruksi Kapolri.

“Kami telah sebulan ada di Jambi melakukan pengamatan terhadap pelayanan lalu lintas. Saya lihat banyak inovasi dan pelayanan yang sangat membantu dan memudahkan masyarakat,”ujarnya.

Selama di Jambi, LEMKAPI melihat sejumlah program unggulan yang sudah dilaksanakan Ditlantas Polda Jambi seperti pelayanan SIM dilengkapi dengan Bimbel Gratis dan mobil SIM Keliling yang berada di Jamtos serta WTC Batanghari.

Dengan adanya pelayanan ini, artinya setiap pemohon tidak sulit untuk mendapatkan SIM kembali.

Selain itu, program unggulan yang telah dilaksanakan Ditlantas Polda Jambi yaitu telah membuat aplikasi Web Terpadu Surat Keterangan Uji Keterampilan Pengemudi (e-SKUKP) dan adanya 16 titik Kamera e-TLE di Kota Jambi.

Kemudian juga, pihaknya mengamati selama ini tidak tertatanya dengan baik angkutan batu bara. Namun, belakangan ini sudah diatur dengan baik oleh Ditlantas Polda Jambi dan Lalu lintas pun menjadi lebih rapi dan lengang. (Kurniawan Gusti Nasution)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *