Wakasat Reskrim Polrestabes Medan Terima Uniform Pewarta

IMG-20240409-WA0076

Medan, TRIBRATA TV

Rombongan Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan kembali melakukan kunjungan silaturahmi. Kali ini mengunjungi Wakasat Reskrim Polrestabes Medan, AKP Adrian Risky Lubis, SH SIK.

IMG-20240227-124711

Rombongan dipimpin Ketua Chairum Lubis, diterima Wakasat Reskrim Polrestabes Medan, AKP Adrian Risky Lubis ruang kerjanya, Selasa (30/11/2021).

Tampak Ketua Pewarta Polrestabes Medan, ngobrol akrab dengan Adrian Risky Lubis.

BACA JUGA  Kantor Camat Onolalu Segera Dibangun, Darnis Harita: Terimakasih Pemkab Nias Selatan

Disela-sela kunjungan silaturahmi tersebut, Chairum Lubis, menyerahkan baju kaos uniform Pewarta kepada AKP Adrian Risky Lubis.

AKP Adrian Risky Lubis mengucapkan terima kasih atas pemberian baju kaos uniform Pewarta. Dia berharap ke depan Pewarta Polrestabes Medan semakin eksis dan sinergi dengan Polrestabes Medan khususnya Reskrim Polrestabes Medan.

Dia juga berpesan kepada wartawan yang tergabung di wadah Pewarta Polrestabes Medan memberitakan yang berimbang. “Konfirmasi dulu kalau ada menyangkut pemberitaan di Polrestabes Medan terutama di Reskrim, ” ucap Adrian.

BACA JUGA  PPM Humbahas Santuni Anak Yatim di Mesjid Raya Doloksanggul

Sementara Chairum Lubis, menyampaikan, di Pewarta Polrestabes ini diisi oleh wartawan cetak dan online.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Wakasat Reskrim Polrestabes Medan yang menyambut baik kunjungan silaturahmi. Semoga silaturahmi dan hubungan baik ini tetap terjalin dengan baik lagi ke depan, ” kata Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut. (Zak)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *