IMG-20240501-WA0019

Kapolsek Sunggal Silaturahmi Bersama Pengurus DBOKC dan FSPTSI Medan

IMG-20240409-WA0076

Medan, TRIBRATA TV

Kapolsek Sunggal KompolChandra Yudha Pranata temu ramah dengan Pengurus DBOKC- F.SPTSI (Driver Biker Ojek Kamtibmas Community – Federasi Serikat Pekerja Transport Seluruh Indonesia) Medan dan pengurus F. SPTSI – K. SPSI Medan di Haban Coffee & Space di Jalan Sunggal, Kecamatan Medan Sunggal, Senin (29/11/2020) malam.

IMG-20240227-124711

Dalam pertemuan yang berlangsung singkat dan penuh kekeluargaan, Kapolsek menyampaikan pentingnya menjalin silaturahmi dan hubungan yang baik dengan organisasi pengemudi, serikat pekerja, tokoh pemuda sebagai mitra kerja, serta wartawan khususnya yang meliput pemberitaan di Polsek Sunggal.

“Peran serta masyarakat penting untuk kemitraan dan semua unsur masyarakat yang ada, karena masyarakat adalah bagian dari Presisi Polri yang mengutamakan supremasi hukum”, ujarnya.

Menurut Kapolsek dengan pendekatan ini bisa membuat pelayanan lebih terintegrasi, modern, mudah, dan cepat dengan luasnya wilayah hukum Polsek Medan Sunggal.

“Silaturahmi dan tatap muka ini karena sejak menjabat sebagai Kapolsek Sunggal, saya selalu bertemu dengan unsur masyarakat dan pertemuan ini yang ke 13 kalinya dalam hari ini,” ucap Kapolsek.

Mantan Kanit II Subdit 2 Ditreskrimsus Polda Sumatera Utara ini juga menyatakan silaturahmi ini akan terus dibina agar kemitraan antara Polri dan masyarakat tetap terjalin harmonis.

“Terimakasih atas kedatangan rekan-rekan pada kesempatan malam ini. Suatu saat kita akan saling membutuhkan, mudah-mudahan ke depan hubungan ini akan lebih baik lagi,” harapnya.

Sementara Petrus Sitompul, Sekretaris PC.F. SPTSI – K. SPSI Medan mengatakan pihaknya membuka peluang lapangan kerja bagi masyarakat Sunggal dalam hal bongkar muat dalam wadah Federasi Serikat Pekerja Transport Seluruh Indonesia.

Ia bermohon kepada seluruh pengusaha yang ada di Kota Medan untuk memberi kesempatan dan mengutamakan putra daerah di tengah-tengah pandemi saat ini.

“Kami bukan preman, kami bekerja untuk keluarga dan kami bukan meminta-minta, dan komunitas DBOKC berterimakasih kepada Kapolsek Sunggal dan jajaran,” katanya. (Iman)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *