Hijau-dan-Kuning-Emas-Illustratif-Modern-Twibbon-Selamat-Hari-Raya-Idul-Fit-20240403-122004-0000

IMG-20240426-080646

BNNP Kalsel Luncurkan Aplikasi BOSS, ini Kelebihannya

IMG-20240409-WA0076

Banjarmasin, TRIBRATA TV

Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Kalimantan Selatan meluncurkan BNN one stop service (BOSS). BOSS yang dapat diakses pada laman https://boss.bnn.go.id. Ini merupakan pelayanan terpadu satu pintu yang diberikan BNN kepada masyarakat.

IMG-20240227-124711

Melalui portal tersebut berbagai layanan BNN dapat diakses seperti pendaftaran rehabilitasi, permohonan pengujian tes urine, permohonan surat keterangan hasil pemeriksaan narkoba, pengaduan masyarakat, informasi edukasi, konsultasi hukum, dan pengujian laboratorium. 

Dengan adanya portal baru yang diluncurkan BNNP Kalsel ini diharapkan dapat menjadikan BNNP Kalsel semakin responsif terhadap kebutuhan masyarakat sekaligus meningkatkan partisipasi aktif masyarakat.

“Aplikasi BOSS ini, memudahkan masyarakat semisal dalam melakukan permohonan narasumber sosialisasi atau permohonan SKHPN. Selain itu juga memudahkan petugas BNN sendiri untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat,” kata BNNP Kalsel) Brigjend Pol Drs Jackson Lapalonga, Selasa (30/11/2021).

Masih kata Jackson, dengan adanya aplikasi ini, masyarakat tidak harus datang untuk membuat pengaduan maupun penyuluhan. Salah satu kelebihan dari BOSS ini yakni masyarakat juga bisa memilih fitur layanan publik terkait dengan penyuluhan seperti masyarakat ingin ada penyuluhan Narkoba di tempat mereka.

“Aplikasi yang kita beri nama BOSS ini, tinggal buka d browser dari handphone android dan langsung bisa sharing tentang narkoba,” jelasnya.

“Mudah-mudahan dengan adanya peluncuran aplikasi terbaru ini terutama dalam hal seputaran narkoba, masyarakat bisa mempercepat dan mempermudah dalam mengaksesnya,” Imbuh Jackson mengakhiri. (Edo)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *