IMG-20240501-WA0019

Terima SK dari DPD Deli Serdang, Robert Pakpahan: Saya Siap Besarkan IPK di Kecamatan Patumbak

IMG-20240409-WA0076

Deli Serdang, TRIBRATA TV

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Pemuda Karya Kabupaten Deli Serdang Parmonangan Gultom, SE, menyerahkan SK kepada pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPK Kecamatan Patumbak. SK itu diterima langsung Ketua PAC IPK Kecamatan Patumbak, Robert Pakpahan didampingi
Sekretaris Bambang Gunawan dan Wakil Sekretaris 1, Jumonggor Ronald M. Pasaribu, Senin (28/11/2022) sore.

IMG-20240227-124711

Penyerahan SK kepengurusan PAC IPK Patumbak tersebut, turut disaksikan
Sekretaris DPD IPK Deli Serdang, Yudi Tobing, Bendahara Martin Siahaan, Wakil Ketua Korwil 3, Jepri Naingolan, Wakil Ketua Adel Gondrong, dan Humas DPD IPK Kabupaten Deli Serdang, Hamongan Pakpahan dan Ali Tiopan Silaban.

Kepada sejumlah awak media Parmonangan Gultom, SE minta agar Ketua dan para pengurus PAC IPK Patumbak yang baru menerima SK tersebut, untuk tetap setia dalam berorganisasi di IPK. “Kembangkanlah ranting – ranting IPK, tetaplah selalu bergandengan tangan dengan masyarakat sekitar, unsur pemerintahan setempat, tokoh agama, TNI dan Polri,” ujarnya.

Untuk itu saya lagi tegaskan, jadilah organisasi yang dapat berbaur dan dicintai masyarakat banyak, tetap kompak antara sesama pengurus dan anggota, kibarkan bendera IPK diwilayah Patumbak ini, tegasnya.

Lebih lanjut ia berharap agar menjadi IPK tidak menjadi ormas yang menjadi momok dan punya kesan menakutkan bagi masyarakat. “Harus tetap bisa menjalin hubungan baik dengan semua unsur, harus bisa menjadi bagian dari masyarakat, buktikan IPK ini bukanlah wadah premanisme, tapi kita adalah kaum intelektual yang patuh pada hukum dan aturan yang ada,” katanya.

Sementara Ketua PAC IPK Patumbak, Robert Pakpahan, mengatakan akan siap membirukan Kecamatan Patumbak, dan menjalankan roda-roda keorganisasian.

Untuk sekedar diketahui susunan pengurus PAC IPK Patumbak, Ketua, Robert Pakpahan, Wakil Ketua, Hasiolan Sihombing, Joner Sitanggang, Anton Harios, Hasan, Bram.

Sekretaris, Bambang Gunawan, Wakil Sekretaris, Jumonggor Ronald M Pasaribu (Koko), Ardiansyah, Ardianto, Darma, Agus Tias, dan Togu Sihombing.

Penasehat, Jimmy Aritonang, Tumpak Sianturi, Alwin Silalahi, Anto Prima, dan Agus Tarigan. Untuk Bendahara, Mantosen Simajuntak.Pengerak massa, Warto, Fiktor Tampubolon, dan Rudianto Situmorang.

Penyerahan SK ini berjalan lancar dan penuh kekompakan, dan ditutup dengan teriakan Yel Yel kebesaran IPK secara bersama – sama, IPK Jaya, IPK Setia, IPK Luar Biasa. (h pakpahan)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *