Minggu Kasih, Polresta Pekanbaru Kunjungi Gereja Pentakosta Tabernakel

IMG-20240409-WA0076

Pekanbaru, TRIBRATA TV

Polresta Pekanbaru menggelar kegiatan “Minggu Kasih” di Gereja Pentakosta Tabernakel Rumbai Pesisir sekaligus mendengarkan dan menerima aspirasi masyarakat untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban, Minggu (26/11/2023).

IMG-20240227-124711

Kapolresta Pekanbaru, diwakili Ka SPKT Polresta Pekanbaru Iptu Christa, Wakasat Binmas Polresta Pekanbaru AKP Elvidawaty Hutasuhut turut hadir bersama Pendeta Iwono Sitorus, Bhabinkamtibmas Kelurahan Limbungan Baru Aiptu Ism. Tambunan, Pengurus Gereja Pentakosta Tabernakel Rumbai, dan jemaat.

Dalam sesi tanya jawab, Pendeta Iwono mengajukan solusi terkait banjir di wilayah mereka saat hujan, Hermanto Nababan menanyakan apakah membuat laporan polisi harus membayar dan Elvianti Purba mengungkapkan keprihatinannya terkait kurangnya pemahaman teknologi di kalangan masyarakat terutama orang tua terkait pengaduan pemilu dan kamtibmas.

Wakasat Binmas AKP Elvidawaty Hutasuhut memberikan jawaban yang informatif, membersihkan gorong-gorong untuk mengatasi banjir, menegaskan bahwa pembuatan laporan polisi tidak dipungut biaya, dan menyarankan masyarakat untuk menghubungi bhabinkamtibmas di wilayah masing-masing terkait pengaduan.

Hasil kegiatan melibatkan himbauan dari Wakasat Binmas terkait persatuan di tahun politik, imbauan untuk meningkatkan keamanan diri dengan menambah kunci ganda, dan ajakan bagi jemaat yang memiliki permasalahan untuk menghubungi Bhabinkamtibmas.

Harapannya, kehadiran Polri dapat menjalin kemitraan Kamtibmas dan membangun kepercayaan publik, serta meningkatkan kesadaran dan partisipasi aktif masyarakat untuk menjaga kondusifitas Kamtibmas. (situmorang)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *