Kapolda Kalsel Bagikan Bantuan Kepada Mahasiswa dan Masyarakat Banjarmasin

IMG-20240409-WA0076

Banjarmasin, TRIBRATA TV

Kapolda Kalsel Irjen Pol Andi Rian Djajadi mengunjungi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Indonesia Banjarmasin untuk menyalurkan bantuan sosial yang mencakup berbagai kebutuhan bagi mahasiswa dan masyarakat sekitar, Kamis (23/11/2023).

IMG-20240227-124711

Mengusung tema “Presisi Baiman Adalah Kita”, kegiatan ini dihadiri Wakapolda, Pejabat Utama, Kapolresta Banjarmasin, Forkopimda Provinsi Kalsel dan Kota Banjarmasin, Ketua STIE Indonesia Banjarmasin, Civitas Akademika, serta para penerima bantuan.

BACA JUGA  Video: Kapolres Sitaro Pimpin Sertijab Beberapa Pejabat

Dalam kunjungannya ini, Kapolda memberikan 1.000 paket sembako bagi masyarakat yang membutuhkan. Selain itu, juga disalurkan 100 paket BPJS Kesehatan untuk menjamin akses kesehatan yang lebih baik bagi para penerima manfaat, serta 20 anak yatim juga menerima santunan sebagai bentuk perhatian dari Kapolda terhadap mereka yang membutuhkan perhatian khusus.
Kapolda Kalsel juga memberikan 10 beasiswa kepada mahasiswa/i yang berjuang untuk pendidikan mereka.

BACA JUGA  Jelang Mudik Lebaran, Polres Banjar Kerahkan Ratusan Personil

Pada kegiatan tersebut juga digelae Pasar Murah yang menyediakan 1.500 paket kebutuhan pokok dengan harga terjangkau bagi masyarakat sekitar.

Selain itu, peralatan elektronik untuk penunjang belajar juga diserahkan kepada mahasiswa/i STIE Indonesia Banjarmasin, sebagai upaya mendukung pendidikan dimasa mendatang.

Dalam sambutannya, Kapolda menyatakan, berkomitmen untuk terus berada di sisi masyarakat, mendukung pendidikan dan kesejahteraan mereka.

BACA JUGA  Sambut HUT Bhayangkara, Polres Simeulue Gelar Berbagai Lomba

“Semoga bantuan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi semua penerima manfaat,” katanya.

Penyaluran bantuan yang diinisiasi Polresta Banjarmasin bersinergi dengan Forkopimda dan STIE Indonesia Banjarmasin ini merupakan bagian dari program kepedulian sosial yang terus dilakukan oleh Kepolisian dalam mendukung masyarakat dan pendidikan. (RIAN)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *