IMG-20240501-WA0019

Turnamen Sepak Bola Liga Super Luwu Timur Resmi Bergulir

IMG-20240409-WA0076

Luwu Timur, TRIBRATA TV

Turnamen sepakbola Liga Super Luwu Timur Piala Bupati 2021 dibuka Asisten Pemerintahan, Dohri Ashari yang mewakili Bupati Luwu Timur pada Sabtu (20/11/2021) kemarin di lapangan Persesos Sorowako, Kecamatan Nuha.

IMG-20240227-124711

Ketua Panitia, Alfian mengatakan, turnamen ini diikuti 11 kesebelasan yang merupakan perwakilan kecamatan di Luwu Timur. Selain itu, turnamen ini juga dimaksudkan untuk melatih sportifitas dan tanggung jawab dalam berkompetisi.

“Turnamen sepakbola ini merupakan kalender tahunan Dinas Olahraga dan PSSI Luwu Timur untuk mencari bibit-bibit pesepakbola, juara dalam turnamen ini akan mendapatkan trophy dan uang pembinaan,” imbuh Alfian.

Sementara Dohri Ashari mengatakan, sebagai sebuah kompetisi tidak sekedar ditunjuk meraih prestasi puncak saja, melainkan untuk menjalin tali silaturahim antar sesama masyarakat dan mencari bibit pemain sepakbola profesional.

Olehnya itu, kata Dohri, turnamen sepak bola Bupati Cup ini, diharapkan memberikan pengalaman dan pelajaran berharga dalam pengembangan potensi diri para generasi muda dan memberikan dukungan terhadap pembinaan dan pembibitan atlet sepakbola serta mampu memupuk kebersamaan dan persaudaraan, menumbuhkan semangat sportifitas yang mengalir dalam semangat pemuda di Kabupaten Luwu Timur khususnya.

Ia berharap, pada pertandingan tersebut, pemain dapat menunjukan permainan terbaik. Tunjukkan cara berkompetisi yang baik dihadapan pendukung masing-masing.

“Saya berpesan kepada seluruh pemain yang akan berlaga untuk menjaga sportifitas dalam bertanding, selain itu, saya mengimbau agar seluruh panitia, peserta ataupun masyarakat yang menyaksikannya dapat tetap mematuhi prokes selama turnamen berlangsung,” kata Dohri. (Mul)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *