IMG-20240501-WA0019

Polres Samosir Gelar Sertijab Kasat Sabhara dan Kasat Binmas

IMG-20240409-WA0076

Samosir, TRIBRATA TV

Polres Samosir menggelar serah terima jabatan (sertijab) Kasat Sabhara dan Kasat Binmas yang dilaksanakan di aula Wira Aatya p
Polres Samosir, Kamis (19/11/2020).

IMG-20240227-124711

Sertijab dipimpin Kapolres AKBP Muhammad Saleh SIK, MM. Jabatan yang diserahterimakan  berdasarkan Keputusan Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara Nomor : Kep/ 1500/X/2020 tanggal 28 oktober 2020 tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Sumut dan ST Kapolda Sumut Nomor : ST/ 1006/ X/ 2020 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Sumut.

Pejabat lama Kasat Sabhara Polres Samosir, Iptu Catur Haryadi menempati jabatan baru sebagai Kasat Binmas Polres Samosir dan Iptu Tito Juardi, jabatan lama Kasi Propam Polres Samosir, jabatan baru Kasat Sabhara Polres Samosir Polres Polda Sumut.

Kapolres mengatakan,  mutasi personel di lingkungan Polri adalah merupakan kebijakan pimpinan dalam rangka regenerasi mengisi jabatan-jabatan tertentu dan penyegaran di tubuh kepolisian republik indonesia.

“Ini bukan merupakan hal yang aneh bagi kita semua, melainkan hal yang biasa ditubuh organisasi kita. Apapun yang menjadi keputusan merupakan kebijakan yang harus kita laksanakan sebagai motivasi untuk terus meningkatkan profesionalisme”, ungkap Kapolres.

Kapolres menekankan untuk tetap memahami tugas pokok masing-masing, dimana wilayah hukum Polres Samosir sedang berada pada tahun politik dalam rangka pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Samosir pada 9 Desember mendatang.

“Kita sedang dihadapkan pada pengamanan pilkada dan kita diharapkan bisa menuntaskan permasalahan-permasalahan yang ada nantinya, mulai dari mencegah sampai dengan menyelesaikan masalah tersebut agar masyarakat tetap bisa melaksanakan kegiatannya dengan nyaman”, ujarnya.

Sertijab yang dihadiri oleh para kabag, kasat dan kapolsek dijajaran Polres Samosir ini ditutup dengan ucapan selamat dengan salam sesuai protokol kesehatan. (Dodye Sinaga)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *