IMG-20240501-WA0019

Jaga Harkamtibmas, Sinergitas TNI-Polri Sambang Warga Jelang Pemilu

IMG-20240409-WA0076

Takalar, TRIBRATA TV

Kepolisian Resor Takalar Polda Sulawesi Selatan beserta unsur TNI saat ini berupaya untuk menjaga kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) menjelang Pemilu 2024.

IMG-20240227-124711

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Polut Bripka Nasrullah Nur Pratama bersinergi dengan Babinsa Serka Aminullah, aktif melaksanakan sambang dengan warga binaannya di Dusun Bontorannu, Desa Massamaturu, Kecamatan Polut, Kabupaten Takalar, Senin (20/11/2023).

Dalam kesempatan tersebut Bripka Nasrullah Nur Pratama bersama Babinsa mengimbau warga agar bersama sama menjaga situasi Kamtibmas di lingkungan sekitar.

“Saat ini tahapan pemilu sudah mulai berjalan, oleh karena itu upaya untuk menjaga kondisi Kamtibmas tentunya sangat penting untuk kita lakukan, demi menciptakan tahun politik yang aman, tertib, damai dan kondusif,” ucap Bripka Nasrullah Nur Pratama.

“Saya mengajak dan berharap kepada warga sekalian agar senantiasa cerdas dan bijak selama berjalannya tahun politik saat ini, untuk tidak mudah terprovokasi oleh isu isu atau berita yang belum jelas kebenarannya,” pesannya.

Sementara itu, Kapolres Takalar, AKBP Gotam Hidayat melalui Kasat Binmas AKP Supriadi mengatakan, kegiatan sambang yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas untuk menciptakan wilayah binaan yang aman dan kondusif.

“Kegiatan ini rutin dilaksanakan seluruh Bhabinkamtibmas sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada masyarakat yang ada di wilayah binaan masing-masing,” jelas AKP Supriadi.

“Tidak hanya kepada masyarakat kegiatan sambang untuk mempererat tali silaturahmi dan sinergitas juga dilakukan terhadap tokoh agama atau adat, tokoh masyarakat, tokoh pemuda maupun tokoh politik untuk memberikan pesan-pesan dan himbauan Kamtibmas dan bersama-sama menjaga Kamtibmas jelang pesta Demokrasi tahun 2024 mendatang,” tukas Kasat Binmas. (Johanas del)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *