Video: Ketua PAC IPK Hamparan Perak Serahkan SK Pengurus Ranting Dusun 19

Deli Serdang, TRIBRATA TV

PAC Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kecamatan Hamparan Perak Kabupaten Deli Serdang menyerahkan SK definitif, kepada pengurus ranting IPK Dusun 19, Desa Klambir V Kebun, Kecamatan Hamparan Perak. Kegiatan itu dilaksanakan di Cafe Juntak Star, Jalan Perjuangan Dusun Klambir V Kebun, Kecamatan Hamparan Perak Kabupaten Deli Serdang, Sabtu (18/11/2023).

IMG-20240227-124711

SK diserahkan Ketua PAC IPK Kecamatan Hamparan Perak, Hendrik Simanjuntak didampingi Sekjen, Tomy Kesuma, dan Bendahara, Deddy Siahaan.

“Jadikanlah IPK ranting Dusun 19, Klambir V Kebun ini, sebagai organisasi yang bermartabat dan humanis kepada masyarakat,” kata Hendrik Simajuntak dalam sambutannya.

Dia meminta pengurus yang baru menerima SK agar jangan bersikap menunggu, tetapi bersinergitas dengan APH dan pemerintahan setempat.

“Bersinergi dengan pejabat di desa, melakukan audiensi. Mintalah kepada mereka supaya dapat dikaryakan dalam segala kegiatan-kegiatan yang dapat membantu masyarakat,” katanya.

Sementara Ketua Ranting IPK Dusun 19, Desa Klambir Lima Kebun, Gindo Siregar, didampingi Sekretaris Ricky Lingga, Bendahara, Nova Manurung, mengucapkan terima kasih kepada Ketua Hendrik Simanjuntak atas kepercayaan yang diberikan.

“Kita akan patuhi aturan yang ada, siap bersinergi dengan unsur pemerintahan, TNI, Polri dan masyarakat sekitar,” katanya. (H.Pakpahan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *