Hijau-dan-Kuning-Emas-Illustratif-Modern-Twibbon-Selamat-Hari-Raya-Idul-Fit-20240403-122004-0000

IMG-20240426-080646

Kapolres Nisel Pimpin Sertijab Sejumlah PJU dan Kapolsek

IMG-20240409-WA0076

Nisel, TRIBRATA TV

Kapolres Nias Selatan (Nisel), Sumut, AKBP Reinhard H Nainggolan memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) sejumlah pejabat utama (PJU) yang berlangsung di Halaman Mapolres Nisel, Jalan Muhammad Hatta Kelurahan Pasar Teluk Dalam, Kabupaten Nisel, Rabu (17/11/2021).

IMG-20240227-124711

Sertijab dihadiri Wakapolres AKP Jauhari Lumbantoruan dan sejumlah perwira. Sertijab tersebut sesuai dengan Keputusan Kapolda Sumatera Utara Nomor: Kept/756/X/2021 tanggal 29 Oktober 2021 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di Polda Sumut.

Khusus di Polres Nisel, pejabat yang diserahterimakan Kabag Ops dari Kompol Juni Herymon Situmorang kepada AKP Meritaken Surbakti, Kasat Intelkam dari AKP Zul Efendi Skepada Iptu Tombur Marbun, Kasat Reskrim dari AKP Iskandar Ginting kepada Iptu Freddy Siagian, Kasat Lantas dari AKP Musa Sembiring kepada Iptu Erwin Gultom, Kasat Resnarkoba dari Ipda Ardian Syah kepada Iptu Reinhard Sianipar, Kasat Samapta dari Iptu Aritunus Zai kepada Iptu Defta Sitepu dan Kapolsek Lolowa’u kepada Iptu Adolf Mangihut Purba.

Dalam sambutannya, AKBP Reinhard H. Nainggolan menyampaikan mutasi jabatan atau tour of area merupakan hal yang biasa dan rutin dalam organisasi Polri dan bukan dimaknai sebagai hal yang luar biasa.

“Dalam mutasi jabatan ini kita wajib bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dan untuk itu kita harus siap melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya,” tutur Reinhard.

Saya sebagai Kapolres Nias Selatan mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya dan penghargaan kepada para pejabat lama yang mutasi jabatan ke tempat yang baru atas dedikasinya selama ini bersama di Polres Nias Selatan, dimana sudah melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya, lanjutnya.

Ia juga meminta agar pejabat yang baru segera beradaptasi dengan lingkungan sehingga interaksi sosial dengan Kepolisian tetap terjaga, harmonis dan saling membutuhkan demi Kamtibmas yang baik. (Sn.Tel)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *