Hijau-dan-Kuning-Emas-Illustratif-Modern-Twibbon-Selamat-Hari-Raya-Idul-Fit-20240403-122004-0000

IMG-20240426-080646

BNN Kota Tebing Tinggi Hadiri Coffee Morning MUI

IMG-20240409-WA0076

Tebing Tinggi, TRIBRATA TV

Untuk mempererat silaturrahmi dan sinergitas dengan para tokoh pemuka agama, Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Tebing Tinggi menggelar Coffee Morning bersama para ulama dan Organisasi Masyarakat (Ormas) Islam yang dilaksanakan di Gedung Hj Sawiyah, Kamis (16/11/2023).

IMG-20240227-124711

Tampak hadir Pj Walikota Tebingt Tinggi, Pj Sekda, Kejari, Kapolres, Ketua DPRD, Kemenag, Pengadilan Agama, Pengadilan Negeri,Dandim 0204 Tebingtinggi, BNNK, DPD Al Ittihadiyah, PD Muhammadiyah, PD Alwashliyah dan PD Nahdatul Ulama.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua MUI Ahyar Nasution, terlebih dahulu memperkenalkan diri kepada para undangan serta diselenggarakannya kegiatan coffee morning tersebut untuk membahas program kerja MUI dalam pembangunan Kota Tebing Tunggi tentang generasi muda dalam dakwah untuk menciptakan Pemilu damai 2024 dan mengangkat kinerja ummat di Kota Tebing Tinggi.

Ia mengucapkan terima kasih kepada para undangan yang telah hadir dalam kesempatan tersebut dan menyampaikan apresiasi atas terciptanya hubungan yang baik selama ini antara MUI dengan Ormas Islam dan pemerintah setempat.

“Kita sadari kehadiran MUI dan ormas sangat berperan penting dalam penyampaian dan dakwah informasi, sehingga MUI akan selalu berkomitmen untuk terus menjalin kerjasama yang baik bersama Ormas Islam dan pemerintah untuk memberikan informasi yang akurat dan terpercaya. Kedepannya dapat lebih mempererat jalinan komunikasi dengan para ormas Islam agar pemberian informasi kepada masyarakat tersampaikan dengan tepat dan tetap mengedepankan akhlak,” ujarnya.

Sementara Kepala BNN Kota Tebingtinggi AKBP Alexander S Soeki yang diwakili oleh Katin P2M Hendi Pangaribuan ketika dikonfirmasi menyampaikan terimakasih kepada Ketua MUI yang sudah mengundang dalam Coffee Morning.

“Hari ini Sumatera Utara menduduki peringkat tertinggi dalam peredaran dan penyalahgunaan narkoba. Untuk itu kami mengajak para tokoh alim ulama, ormas Islam dan Pemerintah Kota Tebing Tinggi untuk bersatu dengan satu tujuan yaitu memberantas peredaran narkoba dengan cara pencegahan secara dini,” katanya.

Menurutnya bila hal tersebut bisa terwujud dengan baik maka peredaran dan penyalahgunaan narkoba di Kota Tebing Tinggi akan dapat kita persempit ruang geraknya dan dengan dukungan dari berbagai elemen masyarakat maka akan terwujud Kota Tebingtinggi menjadi Kota bersih dari narkoba.(AKIM SITANGGANG)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *