IMG-20240501-WA0019

Polsek Patumbak Salurkan Bansos dari Mabes Polri dan Polda Sumut

IMG-20240409-WA0076

Medan, TRIBRATA TV

Polsek Patumbak melalui Unit Binmas menyalurkan bantuan sosial dari Mabes Polri dan Polda Sumut kepada masyarakat yang kurang mampu yang ada di Kecamatan Patumbak dan Kecamatan Medan Amplas.

IMG-20240227-124711

Informasi yang berhasil didapat awak media ini, bantuan yang dibagikan tersebut berjumlah sebanyak 29 paket, dan dibagikan 13 paket kepada warga susah yang ada di Kecamatan Patumbak, dan 16 paket kepada warga susah diwilayah Kecaman Medan Amplas, Senin (14/11/2022).

Adapun isi setiap 1 paket bansos yang diberikan berupa 1 goni beras berisi 10 Kg, ditambah 1 paket sembako berisi Gula, Minyak Makan, Bubuk Teh, Ikan 1 Kemasan serta Mie Instan.

Kapolsek Medan Patumbak Kompol Faidir Chaniago menyampaikan penyaluran paket sembako ini merupakan salah satu kiriman dari Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo dan Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak yang ditujukan kepada masyarakat kurang mampu. kegiatan tersebut dilaksanakan Unit Binmas dan dikomondoi Kanit Binmas Iptu S. Panjaitan dengan terlebih dulu melakukan pendataan terhadap warga susah di wilayah binaannya masing – masing.

Sambung mantan Kapolsek Medan Area tersebut, dengan adanya bantuan dari Mabes Polri dan Polda Sumut ini dapat dirasakan oleh masyarakat banyak, sehingga dapat membantu perekonomian masyarakat dan kamtibmas diwilayah hukum Polsek Patumbak tetap kondusif.

Sementara Eva Maya Sari (34) warga Kecamatan Patumbak 1 berterima kasih atas bantuan yang diberikan. “Terima kasih buat bapak Kapolri, bapak Kapolda Sumut, dan juga kepada bapak Kapolsek Patumbak, sukses selalu buat Polri dan semoga semakin jaya dan dicintai masyarakat banyak,” ucapnya.

Kepada awak media ini, hal serupa juga diucapkan, Lumiansi Lumbantoruan (32) warga Jalan Turi Gang Langsat, Kelurahan Timbang Deli, Kecamatan Medan Amplas. Disaat ekonomi susah saat ini, ia merasa terbantu karena mendapat bansos dari Polsek Patumbak. “Pokoknya saya sangat berterimah kasihlah pada Kepolisian,” katanya.

Terlihat hadir dalam kegiatan pembagian bansos tersebut, Kanit Binmas Polsek Patumbak, Iptu S Panjaitan, Aiptu Amirsyah, Aiptu M. Aman, Aiptu M Arifin, Aiptu Bahtiar Tambunan, Aipda Debora Sitohang, Briptu Mastovianus, serta 3 orang Siswa Seba Bintara SPN Hinai. (H. Pakpahan)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *