IMG-20240501-WA0019

Wujudkan Kepedulian Polri, Polres Simeulue Lalukan Hal Ini

IMG-20240409-WA0076

Simeulue, TRIBRATA TV

Kapolres Simeulue AKBP Sujoko bersama dengan Ketua Bhayangkari Cabang Simeulue Ny. Nining Sujoko, melakukan aksi kemanusiaan dengan menyerahkan bantuan sosial kepada M. Tahir, seorang warga Desa Sua-sua, Kecamatan Teupah Tengah, Kabupaten Simeulue yang sedang berjuang melawan penyakit stroke.

IMG-20240227-124711

Bantuan sosial ini adalah suatu tindakan empati wujud kepedulian Polri pada masyarakat Khususnya dari Kapolres Simeulue dan Ketua Bhayangkari Cabang Simeulue, yang mendemonstrasikan perhatian dan dukungan kepada warga yang sedang mengalami kesulitan dalam menjalani kehidupan sehari hari karena
penyakit yang diderita beberapa tahun belakangan ini.

Tindakan ini mencerminkan komitmen Polres Simeulue dalam menjalin koneksi yang lebih erat dengan masyarakat binaan yang ada di Kabupaten Simeulue Aceh.

M. Tahir, saat ini berjuang melawan penyakit stroke yang telah memberinya berbagai kesulitan dalam kehidupan sehari-hari. Bahkan, makan minum terancam karena penyakit yang dideritanya.

Bantuan yang diserahkan Kapolres Simeulue dan Ketua Bhayangkari Cabang Simeulue diharapkan dapat meringankan bebannya dan keluarga.

“Kami berharap bantuan ini dapat membantu Bapak M. Tahir dalam perjalanan pemulihannya. Kami berdiri bersama dengan masyarakat Simeulue dan akan terus mendukung mereka dalam waktu sulit apa lagi di jaman sekarang, yang serba kesulitan untuk mencari nafkah,” kata Kapolres Simeulue, AKBP Sujoko.

Sementara Ny. Nining Sujoko, Ketua Bhayangkari Cabang Simeulue, mengataka. Bhayangkari selalu siap memberikan bantuan dan dukungan kepada warga dalam situasi seperti ini. “Semoga bantuan ini dapat membantu Bapak M. Tahir dalam pemulihannya,” ujarnya.

Hal ini menjadi contoh nyata tentang kepedulian Polres Simeulue dan Bhayangkari Cabang Simeulue terhadap masyarakat dan kesediaan mereka untuk membantu warga yang membutuhkan”, katanya.

Pihaknya berharap bagi yang mengetahui masyarakat mengalami kesulitan seperti ini, agar diinformasikan untuk mendapat bantuan sedikit untuk meringankan beban walau tidak sepenuhnya.

“Namun dengan adanya uluran tangan dari manapun, insya Allah sedikit membantu bagi mereka yang sedang kesulitan menjalani kehidupan sehari hari,” tutupnya. (M. Zeb)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *