Kapolres Sanggau Sertijab Kasat Binmas dan 2 Kapolsek

IMG-20240409-WA0076

Sanggau, TRIBRATA TV

Kapolres Sanggau AKBP Ade Kuncoro Ridwan memimpin serah terima jabatan (sertijab) Kasat Binmas, Kapolsek Jangkang dan Kapolsek Mukok di Aula Graha Wira Pratama Polres Sanggau Jalan Jenderal Sudirman Kelurahan Beringin Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau, Kalbar, Senin (14/11/2022).

IMG-20240227-124711

Ketiga pejabat yang diserahterimakan adalah Kasat Binmas dari AKP Eeng Suwenda kepada Iptu Sukiswandi
yang sebelumnya menjabat Kanitsamapta Polsek Entikong Polres Sanggau. Sementara AKP Eeng Suwenda akan menjabat sebagai PS. Kapolsek Pontianak Kota Polresta Pontianak Polda Kalbar.

BACA JUGA  Kapolda Kalbar Hadiri Panen Raya Ikan di Kapuas Hulu

Kemudian Kapolsek Jangkang dari Iptu Sumarda’i kepada Iptu Halasan Manurung. Iptu Sumada’i akan menjabat Kasubbagbinops Bagops Polres Sanggau.
Sedang Kapolsek Mukok dari Iptu Suharyanto kepada Ipda Mulyadi Jaya yang sebelumnya menjabat Kanit 3 Satreskrim Polres Bengkayang, selanjutnya Ipda Suharyanto menjabat Pama Polres Sanggau.

Pada kesempatan itu Kapolres mengatakan sertijab merupakan hal biasa dalam tubuh organisasi Polri. Ia mengajak untuk meningkatkan kredibilitas kerja Kepolisian Republik Indonesia khususnya di Kepolisian Resor Sanggau.

BACA JUGA  Bertemu dengan Majelis Seni Budaya, Kapolres Singkawang Sampaikan Imbauan Pemilu Damai

“Perlu adanya langkah konkrit yang harus kita ikuti dan laksanakan sebagai wujud pertanggungjawaban tugas dari Pimpinan Kepolisian Daerah Kalimantan Barat, salah satu kebijakan tersebut adalah dilaksankannya serah terima jabatan pada satuan wilayah. Pergantian jabatan tersebut bukan hal yang istimewa, yang paling mendasar dalam organisasi perlu adanya kaderisasi dalam peningkatan baik kualitas pelayanan maupun karier Personil Polri,” ujarnya.

BACA JUGA  Warga Serahkan Senjata Api pada Polres Melawi

Saat ini kata Kapolres, kita juga harus melaksanakan quick wins presisi untuk meningkatan dan meraih kepercayaan publik terhadap unstitusi Polri. “Saya harapkan kita semua dapat bahu membahu bekerja sama dalam mensukseskan dan melaksanakannya dengan baik,” tegas Kapolres.

Menurutnya kedepan ada beberapa agenda besar yang telah menanti, diantaranya pelaksanaan Operasi Pekat dan Operasi Lilin serta penyambutan Malam Tahun Baru. (abang syamsumen)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *